Melahirkan Anak Kembar

melahirkan bayi kembar

Tiap tahapan perjalanan manusia selalu menemukan jalannya tersendiri dan inilah secuil kisah proses persalinan keduaku. Saya      : Ma, dulu waktu ngelahirin aku gimana ? Sakit nggak ? Mama   : Dulu kamu itu lahirnya lama, soalnya anak pertama jadi harus nyari jalannya dulu. Beda sama anak kedua dan ketiga. Lebih gampang mereka. Saya       : Terus pas […]

Rejeki Yang Tidak Terduga

rejeki yang tidak terduga

Hallo . . .  Setelah libur di bulan Desember, kali ini mau berbagi kebahagiaan sama pembaca setia keluargamulyana.com di awal tahun 2018. Kenapa judulnya rejeki yang nggak terduga ? Karena emang buat saya sendiri datengnya tiba-tiba dan kilat khusus. Gak nyangka aja bakal dateng secepet ini.  Berawal dari keinginan Pak Suami yang pengen punya anak maksimal umur 31 […]

Sehat dan Cantik Saat Hamil Bersama Mandasia Bodycare

mandasia vco

Saat hamil Kimika, sahabat saya main ke rumah. Biasa yaa cewe-cewe kalo udah pada ngumpul ngobrolnya pasti ngalor ngidul (kemana-mana). Mulai dari gossip artis terkini, ngomongin update terbaru kabar temen-temen SMA, sampai ke perkembangan kehamilan saya. Waktu itu saya barengan dengan seorang teman yang juga sedang hamil. Sebut aja namanya Fika. Fika cerita, supaya persalinannya […]

Festival Ngidam SGM Bunda : Surganya Bunda Ngidam

Selama hamil, saya sempat mengalami perubahan rasa makanan di mulut. Mulut saya itu bawaannya asem terus, setelah konsultasi dengan dokter kandungan, disebabkan dari maag yang telah ada dari dulu, sehingga asam lambung naik. Jadi dianjurkan untuk sering makan walaupun sedikit. Selera makan saya pun berubah, bawaannya pengen makan yang gurih-gurih dan cenderung asin. Kalau makan […]

First Experience : Melahirkan di RS. Husada Utama Surabaya

Kehamilan pertama merupakan momen spesial bagi seluruh wanita. Setelah menunggu selama 9 bulan akhirnya tamu kecil yang ditunggu-tunggu datang juga. Berbagai persiapan telah dilakukan baik fisik maupun batin. Dari faktor fisik alhamdulillah semuanya normal tidak ada masalah kesehatan baik saya maupun janin. Hal tersebut tidak terlepas dari rajin bergerak, rajin jalan kaki, rajin senam hamil, […]