Onni Kitchen Surabaya

Rasanya udah lama banget ya nggak ngereview tempat makan. Nah.. kali ini mau cerita pengalaman makan di Onni Kitchen saat menghadiri acara cathy doll beberapa waktu yang lalu. *sebenernya udah waktu bulan Ramadhan kemarin*HEHE Baca juga : Cathydoll Break Fasting Gathering Restaurant yang dikenal bernuansa “unik dan beda”.  Konsep yang dihadirkan adalah Backyard Kitchen dengan nuansa […]

Manjakan Lidah Konsumen, HokBen Hadirkan Menu Baru

Kalau inget HokBen, saya jadi memutar kembali memori ketika masih menjadi seorang pegawai. Dimana waktu itu kantor menjadi rumah kedua setelah kos-kosan. Pulang hingga larut malam, berusaha menyelesaikan satu persatu pekerjaan kantor yang harus segera diselesaikan. Dapet makan malam gratis.*biasa anak kos, seneng kalo dapet gratisan*. Kebetulan temen sekantor pada suka banget makan HokBen, makan […]

Buka Puasa All You Can Eat di Bantimurung Sky Pool Best Western Papilio Hotel Surabaya

BW papilio all you can it

Haii.. Gimana puasanya lancar jaya kah ? Semoga ibadah puasa semua yang baca artikel ini lancar semua sampai lebaran yaa.. Amiin.. Masih dalam suasana minggu pertama di bulan puasa, udah ada rencana buka puasa bareng keluarga besar, temen temen sekantor, sahabat, temen arisan? Kalo udah ada rencana sekarang tinggal nentuin tempat yang pas, yang sekiranya […]

SURABAYA PATATA : MENCICIPI OLEH OLEH SURABAYA YANG KEKINIAN

Surabaya patata rasa

Surabaya sebagai ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia sekaligus merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta tentunya selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengunjunginya. Memiliki banyak bangunan bersejarah, pusat perbelanjaan, Mall, tempat wisata, berbagai kuliner khas selalu membuat wisatawan kerap datang kembali ke Surabaya. Melihat tingkat antusiasme wisatawan yang […]

BIKIN BAKMI AYAM JAMUR ALA RESTO SENDIRI DI RUMAH? WHY NOT? 

Dari dulu bakmi ini sudah menjadi makanan favorit saya. Kalau makan nasi bisa memakan waktu 10-15 menit beda ketika makan bakmi, 5 menit aja udah ludes. Hehe.. Karena kebanyakan bakmi instan yang beredar di pasaran  mengandung Monosodium glutamat atau mononatrium glutamat yang populer disebut penyedap rasa atau micin, saya batasi konsumsinya. Biasanya saya konsumsi dalam […]

Birthday On Holycow! Steakhouse

Hello All.. Feel happy, finally i have my first blog!. Setelah menjadi full time mom at home mencari waktu luang bukanlah hal yang mudah. Karena anak saya baru berumur 3 bulan sehingga masih sangat bergantung pada mamanya dan saya  mengurus anak sendirian jika suami pergi bekerja (secuil curhatan saya hihi..). Kebetulan di bulan Mei ini bertepatan […]