Trik menerapkan variasi makanan gizi seimbang anak di rumah

variasi makanan anak

Trik menerapkan variasi makanan gizi seimbang anak di rumah – Mana suaranya ibu-ibu yang sekarang jadi betah lama-lama di dapur dan lebih sering googling menu resep masakan? Kalian ngga sendiri kok, jutaan ibu-ibu di luar sana juga sedang berjuang memenuhi MENU REQUESTANNYA keluarga sejak pandemi. Yang biasanya tiap minggu makan di resto kesayangan, tiap hari […]

Begini Caraku Menjalankan Ngemil Bijak untuk Keluarga

ngemil bijak keluarga

Kalau saya disuruh milih mau ngemil atau makan berat ketika laper, saya pasti pilih ngemil. Saya rela kok ngga makan nasi asal bisa ngemil, saking cintanya sama makan camilan.šŸ˜ Ada yang seperti saya? Yes.. banyak temennya. Hihihi Buat saya ngemil itu sudah seperti me time. Rasanya bahagia bisa nyamil jajanan kesukaan meskipun di rumah aja. […]

Cara agar Liburan Gak Pake Drama saat Anak Demam

kompers demam gak pake drama

Ngajakin anak liburan itu memang gampang-gampang susah. Mulai dari nyiapin stamina anak supaya tetep fit menjelang liburan, bawa bekal perlengkapan anak-anak berikut printilannya. Belajar dari pengalaman, anak-anak sering sakit waktu diajak liburan dalam kurun waktu agak lama. Makanya kemana pun saya juga bawa wadah P3K yang berisi obat obatannya anak-anak buat antisipasi supaya gak pake […]

Kapan waktu yang tepat mengajak anak nontonĀ film di bioskop ?

film anak

Nonton film di bioskop Menonton di bioskop merupakan kegiatan yang sering saya lakukan untuk mengisi waktu luang sejak dulu. Bahkan saya sering nonton sendiri, karena tak jarang susah mencari teman nonton film bersama di bioskop. Daripada menunggu kelamaan kesediaan waktu dari teman, lebih baik saya berangkat nonton film sendiri aja. Kesannya nekat ya ? tapi […]

Tips agar badan tetap fit dan segar saat menjalankan puasa

Marhaban ya ramadhan   Tidak terasa beberapa hari lagi sudah memasuki bulan Ramadhan. Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, kira-kira persiapannya sudah sampai sejauh mana nih ? Kalau saya sudah mulai nyetok berbagai kebutuhan bahan pokok dan rumah tangga yang sekirannya akan sangat dibutuhkan saat bulan puasa nanti. Disiapin dari sekarang dengan tujuan ingin lebih fokus […]

3 Tips memilih tas perempuan

tips memilih tas perempuan

Punya tas yang modis, branded, berbagai model dan warna sudah menjadi gaya hidup perempuan masa kini yaa.. Beragam model tas akan terus diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin melengkapi koleksinya. Bener nggak ? Tiap menghadiri ke suatu acara pasti tas yang dipergunakan berbeda beda. Semisal datang ke kondangan. Gak mungkin donk kita ngegeret […]