Obat untuk mempercepat menyembuhkan luka diabetes

obat luka diabetes

Saya tak pernah menyangka papa akan menderita diabetes. Kalau dilihat dari garis keturunan, memang ada beberapa diantara keluarga yang kena diabetes hingga menghembuskan napas terakhir. Berawal dari gaya hidup, di keluarga saya yang mana tiap pagi dan sore selalu minum teh manis hangat. Ternyata kebiasaan ini menjadi salah satu pencetus papa kena diabetes.

Dilema penderita diabetes

Selain harus jaga pola makan dan minum, penderita diabets juga akan mengalami kondisi sering buang air kecil, luka yang sulit untuk sembuh, selalu merasa haus, sering terbangun di malam hari karena ingin buang air kecil, mudah mengantuk, hingga penurunan kesadaran jika gula darah sudah sangat tinggi.

Diantara beberapa beberapa gejala penderita diabetes diatas yang paling mengganggu adalah jika sudah terluka maka sulit untuk sembuh. Seperti yang dialami om dan sepupu saya.

Saat diperiksa ke dokter, dokter menyarankan untuk segera diamputasi sebab luka sudah menginfeksi dan jaringan pada area luka sudah mati. Tujuannya agar tak merusak jaringan yang masih sehat, sehingga area yang sakit harus diamputasi.

Tapi sayangnya baik om dan sepupu saya enggan diamputasi, sehingga nyawanya tak tertolong.

Papa juga pernah mengalami luka yang tak kunjung kering dan sembuh sehingga butuh pengobatan khusus. Syukurlah mendapatkan info dari kerabat tentang manfaat Sasak Herbal Oil yang mampu mempercepat penyembuhan luka penderita diabetes.

Testimoni pengguna Sasak Herbal Oil, obat untuk menyembuhkan luka penderita diabetes

Ibu Nahrowi dari Jember merupakan penderita diabetes. Ia mengeluh kaki bengkak, bahkan sudah mulai bolong akibat terinfeksi. Rasanya sakit parah, bengkak, kebas, sulit berjalan, seolah-olah tak menapak di tanah ketika berjalan.

Tapi ia terus berikhtiar untuk sembuh, segala cara ia lakukan. Hingga pada akhirnya menemukan minyak Sasak Herbal Oil yang sangat efektif untuk menyembuhkan luka di kakinya.

Ia pun bersyukur mencoba dan merasakan sendiri khasiat Sasak Herbal Oil yang mampu menuntaskan permasalahan kakinya sehingga tak sampai komplikasi parah sebagaimana yang dialami oleh om maupun sepupu saya. Selain itu Ibu Nahrowi juga rutin mengonsumsi Bio Sasak Herbal.

Melihat pengalaman Ibu Nahrowi saya pun ingin menghadiahkan papa minyak Sasak Herbal Oil agar luka di kakinya bisa segera sembuh seperti Ibu Nahrowi.

Bagi Teman KeluargaMulyana yang ingin melihat testimoni Ibu Nahrowi bisa ditonton di bawah ini

https://www.facebook.com/reel/1683573308715208

dan ini

Khasiat Sasak Herbal Oil dan Bio Sasak untuk mengatasi segala penyakit

Kandungan herbal Sasak Herbal Oil

Sasak Herbal Oil mengandung 80% VCO, Virgin Coconut Oil mengandung asam kaprat dan asam laurat yang tinggi yang sangat membantu pengeluaran insulin oleh kelenjar pankreas. Di sisi lain Asam laurat juga mampu menghancurkan dinding sel mikroba-bakteri, virus dan kuman yang terdiri dari lipid. Jika kandungan lipid dihancurkan maka dinding selnya ikut hancur. Isi sel keluar sehingga mikroba mati.
Asam lemak VCO merupakan sari dari minyak kelapa yang bersifat anti bakteri dan anti protozoa.

Sebuah penelitian di Montserrat Amerika Serikat menunjukkan bahwa VCO juga berkhasiat untuk mencegah terjadinya nekrosis dan gagal ginjal. Pada penelitian Pasien Gagal Ginjal dengan intervensi inovasi pemberian VCO membuktikan bahwa pemberian VCO secara berkelanjutan dapat mengurangi tingkat keparahan pruritus pada pasien GGK. Sudah teregistrasi BPOM : POM TR195601451

Sasak Herbal Oil mengandung

Virgin Coconut Oil 80%
Oleum Caryophili
Oleum Citronellae
Cinnamomun verun
Illicium Verun
Kaempferiae Rhizoma
Zingiber officinale
Ampun compactum
Piper retrofractum
Nigella sativa

Sasak Herbal Oil bisa dipakai siapa saja?

Bisa dipakai oleh siapa saja, segala usia. Dari bayi, anak, dewasa hingga lanjut usia

Untuk bayi, Sasak Herbal Oil mampu menangani keluhan

Alergi popok, lecet, cacar, bintilan, demam, pegal, batuk pilek, luka berdarah, bruntusan, flu singapura, biang keringat, luka terjatuh, gigitan serangga, sesak, sariawan, kulit gatal, terapi pijat bayi, bronkopneumonia, katup jantung, masalah syaraf, kejang otot.

Mengatasi keluhan penyakit anak, antara lain

Alegi, lecet, cacar, bintilan, demam, pegal, batuk pilek, luka berdarah, bruntusan, flu singapura, biang keringat, luka terjatuh, gigitan serangga, sesak, sariawan, kulit gatal, sakit gigi, luka bakar, pemulihan menjaga syaraf.

Mengatasi keluhan penyakit orang dewasa, antara lain

Sakit gigi, sariawan, luka bakar, ambeien, keputihan, pemulihan pasca sakit, luka kecelakaan, asam urat, pengapuran tulang, saraf kejepit, gigi berdarah, demam, pusing, asma, bronkitis, benjolan, bintilan, kembung, asam lambung, vertigo, kesemutan, nyeri otot, diare, stroke, diabetes, asam urat, regenerasi sel, infeksi kuman, lebam, masuk angin, masalah pencernaan, luka borok, migrain, rematik, luka diabetes, luka air panas, sakit telinga, kembung, pegal linu.

Cara penggunaan Sasak Herbal Oil

Dengan cara dioleskan ke bagian yang sakit dan nyeri. Perlu dilakukan rutin berulang kali karena penyembuhan alami butuh waktu lama sama halnya untuk penderita diabetes dan stroke dioleskan ke bagian yang sakit bisa dengan bantuan kapas. Untuk sakit gigi, teteskan di bagian sakit gigi, di luar pipi, memakai pipet atau sampel, tidak pakai kapas. Oles di bagain luar pipi. Untuk nyeri pasca operasi atau operasi caesar dioleskan di bagian luar jahitan dan bagian yang nyeri.

Minyak Sasak Junior untuk bayi dan anak-anak

Minyak kelapa Sasak Junior kandungannya lengkap, ada zaitun nya, ada serainya untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk, bidaranya juga bagus bira anak nggak nangis 🤪😱😭 kejer tengah malam.
Masih ada kunyit, habbatussauda, jahe yg itu tanaman disebut Al Quran bagus buat dedek bayi. Lebih bagus daripada minyak telon karena 100% terbuat dari bahan alami, kandungan dan khasiatnya mampu mengatasi keluhan dan penakit bayi dan anak. Bisa dipakai untuk bayi baru lahir dan anak-anak. Sudah teregistrasi BPOM : POM TR226065491

Tiap tetes minyak Sasak Junior mengandung

Minyak kelapa
Minyak zaitun
Minyak Kau Manis
Cymbopogonis Citratus Folium
Syzygium Aromaticum Flos
Kaempferiae galangae rhizoma
Amomi compacti fructus
Cinnamomumburmanii cortex

Khasiat Minyak Sasak Junior mampu mengatasi keluhan

Alegi popok, batuk, pilek, biang keringat, bintilan, bronkopnemonia, bruntusan, cacar, demam, susah buang air besar, flu singapura, gigitan serangga, imun booster, katup jantung, kejang otot, ketika rawat inap, kulit gatal, lecet, luka berdarah, luka terjatuh, masalah syaraf, pegal, sariawan, sesak, terapi pijat bayi, kolik, kesulitan tidur.

Cara menggunakan Sasak Junior Oil

Gunakan setelah mandi dan akan tidur malam.

Berikut video cara penggunaan Sasak Herbal Oil dan Sasak Junior

Bio Sasak Herbal Oil, satu obat untuk beragam penyakit

Satu botol Sasak Herbal Oil, setara dengan beragam obat-obatan (obat batuk, sirup anak, sirup demam, salep kulit, obat merah, obat luka-luka, salep alergi) saat dioleskan mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, tanpa efek samping, bagus untuk metabolisme, dan jaga daya tahan tubuh.

Tiap tetes Bio Sasak Herbal Oil mengandung

Minyak kelapa
Minyak cengkeh
Minyak Citronela
Minyak kulit lawang
Minyak Kau Manis
Kencur
Zingiber officinale rhizoma
Amomi compacti fructus
Piperis Retrofracti Fructus

Tiap tetes Bio Sasak mampu untuk mengatasi

Alegi, lecet, cacar, bintilan, demam, pegal, batuk pilek, luka berdarah, bruntusan, flu singapura, biang keringat, luka terjatuh, gigitan serangga, sesak, sariawan, kulit gatal, sakit gigi, luka bakar, pemulihan, menjaga saraf, ambeien, keputihan, pemulihan pasca sakit, luka kecelakaan, asam urat, pengapuran tulang, syaraf kejepit, gigi berdarah, demam, pusing, asma, bronkitis, benjolan, bintilan, kembung, vertigo, kesemutan, nyeri otot, diare, stroke, neri asam urat, regenerasi sel, infeksi kuman, lebam, masuk angin, masalah pencernaan, luka borok, migrain, rematik, luka diabaetes, luka air panas, sakit telinga, kembung, pegal linu.

Cara penggunaan Bio Sasak Tetes

Untuk pengobatan

Hari pertama 2 tetes x 3 sehari
Hari kedua 3 tetes x 3 sehari
Hari ketiga 4 tetes x 3 sehari
Hari keempat 5 tetes x 3 sehari

Tuangkan 200ml air hangat di gelas, jangan diaduk langsung diminum. Sebaiknya diminum 30 menit sebelum makan, kecuali bagi penderita maag sebaiknya 30 menit setelah makan.

Saya balurkan ke bagian dada dan perut anak-anak menjelang tidur dan setelah mandi.

Kalau ada kerabat, saudara yang sedang sakit diabetes jangan lupa rekomendasikan Sasak Herbal Oil dan Bio Sasak agar komplikasinya tak semakin parah. Yuk bagikan info ini, jangan berhenti di kamu.

Tinggalkan Balasan