Menu pizza hut favorit anak-anak

menu pizza hut ramah anak

Menu pizza hut favorit anak-anak yang jelas ngga pedas dan ngga pakai paprika. Memang bertolak velakang sama menu pizza kesukaan saya dan suami yang ada paprikanya seperti super supreme. Meskipun pizza hut rutin berinovasi dengan menu baru, yang terbaru saat ini ada pizza melts yaitu melts pizza yang rasanya ngeju, rotinya krispi, dan toppingnya ada di bagian dalam roti. Waktu dine in kami pilih pesan menu pizza yang klasik. Karena dapatnya juga lebih banyak dan bisa dimakan sekeluarga.

Menu pizza hut favorit anak-anak

Baik pesan delivery order maupun dine in, menu pizza hut yang sering kami pesankan untuk anak yaitu:

Meat lover

Salah satu menu pizza yang kaya protein karena sesuai namanya Meat Lovers, toppingnya berlimpah daging mulai irisan sosis sapi, daging sapi cincang, burger sapi, dan sosis ayam. Makan satu slice bisa memenuhi empat kali lipat protein hewani, cocok buat nambah berat badannya krucils. Belum lagi dengan pinggiran pizza yang berisi keju atau sosis. Biasanya maksimal bocils bisa makan dua slice, sisanya dibawa pulang. Hehe.

American Favorite

Jika ingin pizza yang menggabungkan topping protein hewani dan protein nabati bisa pesan menu American Favorite. Pizza bertopping daging sapi cincang, pepperoni sapi, keju mozarella, dan potongan jamur yang disiram saus spesial membuat rasanya mantapp.

Saya lebih suka pizza yang menyertakan potongan jamur kancing, yang juga jadi jamur favorit saya karena rasanya jadi lebih umami dan beraroma nikmat. Kakak yang biasanya kurang suka jamur kancing karena irisannya terlalu tebal, saat makan American Favorite ia pun tak sempat mengenalinya. Aman dikunyah sampai habis. Mungkin karena tetutupi rasa daging sapi, pepperoni, dan rasa sausnya yang wenak. Wkwk.

Yang bikin istimewa American Favorite, yaitu beef pepperoni (daging sapi) yang dibumbui lada kemudian dibuat menjadi sosis. Selanjutnya sosis pepperoni diiris menjadi potongan tipis dan dijadikan sebagai topping.

Topping pepperoni punya rasa yang lembut, juicy, serta warna yang merah segar. Irisan pepperoni yang tipis mampu memberikan rasa pizza yang luar biasa. Tak heran, bila American Favourite Pizza Hut menjadi salah satu varian yang paling banyak dipesan oleh para penggemar Pizza Hut di Indonesia maupun di negara lain.

One Reply to “Menu pizza hut favorit anak-anak”

  1. Aku Sebenernya LBH suka pizza darj brand lain, tapi anakku LBH suka pizza hut juga. Daaaan dia ga akan mau kalo variannya bukan meat lovers 🤣🤣. Duuuuh lidah si kakak memang susah bangettt di suruh coba rasa baru kalo udh suka Ama sesuatu. Beda Ama emaknya 😂. Tapi memang meat lovers enak sih. Aku aja suka juga. Apalagi kalo masih panas kan 😄👍

Tinggalkan Balasan