Soto ayam jawa Pak To Madiun

soto ayam jawa pak to madiun

Sebetulnya saya sering lewat depan soto ayam jawa Pak To Madiun, tapi ngga ada keinginan buat mampir meskipun nampak selalu ramai pengunjung. Alasannya karena menunya soto, toh saya sering bikin soto di rumah, paling rasanya begitu saja, tak ada yang spesial.

cafe gerbong kereta Madiun
Baca juga : Cafe gerbong kereta Madiun, asyik kulineran di dalam kereta

Menu makan di Soto ayam jawa resep Pak To Madiun

Sampai pada akhirnya kami habis jalan dari lapangan gulun dan belum makan malam. Terus pak misua ngide, “gimana kalau makan di Soto Ayam Pak To?”. Berhubung saya juga laper, daripada repot cari yang lain, cari yang pasti searah dengan jalan pulang.

Waktu saya makan memang sudah jam 19.30 an, nampaknya menunya juga sudah menipis. Saya kira menunya cuma soto ayam saja, tenyata ada menu lainnya, seperti rawon, sop iga, baksomie solo, bakso urat kasar, ayam kremes tulang lunak, ayam geprek, ayam kosek, ayam penyet, bebek kremes, pecel lele, tempe penyet, ayam bakar, pepes ikan tuna, iga bakar, pepes ayam bakar, bebek bakar, garang asem ayam jawa, oseng-oseng mercon, nasi rames lapis rendang, nasi rames kare ayam jawa, nasi sayu asem, nasi padang.

Menu minumannya juga variatif, mulai es campur, es kacang ijo. es jus buah, es teler, es buah, es dawet, es degan, es blewah, es jeruk, es teh, es susu soda.

Sebagai pecinta kremes tulang lunak, saya pesan ayam kremes tulang lunak, misua pesan soto ayam yang kuahnya dipisah. Minumnya jeruk hangat.

Setelah menunggu selama 15 menit, pesanan yang ditunggu datang juga.

Review Soto ayam jawa resep Pak To Madiun

Soto ayamnya banyak dikasih tauge, rasanya lumayan. Teman KeluargaMulyana bisa ambil koya sesuka hati. Berhubung waktu kami kesana petugasnya sambil beres-beres. Koya yang ada di meja kami, mau diberesin juga.

Terus saya bilang, kami belum makan kok sudah diberesin koyanya. Iya soalnya mau tutup. Hadeuh..

Pesanan kami sampai barengan. Ngga rugi saya pesan ayam tulang lunaknya, rasanya enak. Ayamnya ngga berminyak, empuk, bumbunya meresap sampai ke dalam, tulangnya pun bisa dimakan. Sambelnya pakai sambel tomat biasa aja.

Sedangkan sotonya kuah bening, banyak taugenya, irisan ayamnya juga lumayan banyak. Rasa sotonya standar seperti soto ayam biasanya, yang bikin sedep itu setelah ditambah koya.

Jeruk hangatnya tak begitu pekat jeruknya, standar aja. Menu yang harus Teman KeluargaMulyana coba disini adalah ayam tulang lunaknya.

Menurut review orang-orang, saat jam sholat, pegawainya juga ikut sholat berjamaah, sehingga pengunjung yang datang atau telpon tak dilayani sampai sholat selesai.

Harga menu Soto ayam jawa resep Pak To Kota Madiun

Ayam tulang lunak seharga 20 ribu, soto ayam dipisah seharga 18 ribu, jeruk hangat 6 ribu. Masih sangat terjangkau untuk wilayah Madiun. Harga ini sudah termasuk pajak.

______________________________________________________

Soto ayam jawa resep Pak To Kota Madiun
Buka tiap hari
Jam buka : 06.15-20.45
Jl. Asahan No.8, Taman, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63131

Tinggalkan Balasan