Dare To Be You, Koleksi Perhiasan Emas Berlian Spesial dari Goldmart

 

Tiap perempuan itu istimewa dengan caranya masing-masing. “Dare to be you” merupakan tema terbaru dari koleksi perhiasan emas berlian Goldmart Jewelry yang terinspirasi dari keunikan tiap perempuan yang tak bisa disamaratakan.

Tahun ini Goldmart Jewelry berusia 28 tahun. Sebagai pelopor toko perhiasan emas berlian modern dengan sistem harga tetap, Goldmart menjadi sahabat terbaik perempuan di tiap momen berkesan dalam hidup. Saya sendiri merasa betah dan nyaman berlama-lama di gerai Goldmart yang sengaja didesain modern, minimalis, dan dilayani dengan ramah.

Ada berbagai koleksi perhiasan emas berlian di Goldmart, mulai dari emas 18 karat berlapis emas putih, emas kuning, dan rose gold, dilengkapi berlian Belgia. Selain itu tersedia emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk brand Gold Master dari Thailand. Saat ini Goldmart Jewelry telah memiliki 19 gerai yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. 

 

Kampanye “Dare to be you” dari Goldmart Jewelry

Berbeda dengan koleksi perhiasan Freya Goldmart sebelumnya, “Dare to be you by Goldmart & Gold Master” kali ini menghadirkan koleksi perhiasan emas berlian yang ditujukan untuk kaum hawa dengan beragam karakter.

perhiasan emas berlian
Ada berbagai promo diskon dan hadiah langsung tiap pembelian perhiasan

Dare to be bold, Dare to be beautiful, Dare to be fearless, Dare to be YOU !. Melalui kampanye “Dare to be you”, Goldmart Jewelry mengajak semua kaum hawa untuk menjadi berani cantik dan tak usah ragu menjadi diri sendiri.

Nah, karakter tiap perempuan kan berbeda-beda kan ya. Ada yang tomboy, tak sedikit pula yang suka berpenampilan feminin. Ada yang suka mengenakan dress maupun rok saat beraktifitas sehari-hari, ada pula yang lebih suka memakai celana. Meskipun gaya tiap perempuan berbeda-beda, koleksi perhiasan emas berlian dari Goldmart Jewelry mampu menyesuaikan karakter tiap perempuan di berbagai suasana, acara maupun aktifitas.

Setelah melihat berbagai koleksi perhiasan emas berlian terbaru Goldmart Jewelry, saya jadi tertarik. Desainnya unik dan cantik-cantik. Diantara barisan cincin emas berlian yang dipajang, mata saya tertuju pada cincin berbentuk lumba-lumba yang dipakai oleh temen saya mba Yuni. Bentuknya sungguh unik.

Selain itu ada kalung emas berliontin emas berlian. Uniknya di sekeliling liontin tersemat magnet disekelilingnya yang bisa menarik berlian di bagian rantai kalung emas. Kalung emas berlian ini bisa dipakai dalam 2 model dan bisa diatur otomatis panjang pendeknya sesuai keinginan. Daripada bingung bayanginnya, saya kasih lihat fotonya aja dibawah ini.

perhiasan emas berlian
Foto atas : kalung berliontin yang dikelilingi magnet. Foto bawah : mba Yuni memakai cincin lumba-lumba (sumber : ig @yuniarinukti)

Promo diskon perhiasan dan hadiah hanya 3 hari 

Ada promo menarik nih untuk warga Surabaya!. 
Gerai Goldmart Jewelry di Tunjungan Plaza 3 lantai 2, sedang ada diskon perhiasaan emas berlian hingga 40% lho!. Tiap pembelanjaan perhiasan emas berlian senilai 4 juta dan berlaku kelipatan, langsung mendapatkan satu kupon undian berhadiah liontin emas berlian, voucher goldmart, voucher belanja MAP dan sodexo yang langsung diundi.

Khusus untuk pembelanjaan perhiasaan emas berlian Goldmart Jewelry senilai 25 hingga 50 juta akan mendapatkan langsung logam mulia antam sebesar 5 gram. Sedangkan pembelanjaan perhiasan emas berlian senilai 50 hingga 75 juta akan mendapatkan langsung logam mulia antam sebesar 10 gram.

Bagi pelanggan yang berbelanja perhiasan emas berlian senilai 75 juta akan mendapatkan langsung logam mulia antam 15 gram. Menarik sekali promo dari Goldmart Jewelry kali ini.

perhiasan emas berlian
Salah satu pelanggan Goldmart yang beruntung mendapat liontin emas, logam mulia dan voucher

Sewaktu saya berkunjung ke Goldmart Tunjungan Plaza, ada salah satu pelanggan setia Goldmart Jewelry yang beruntung mendapat hadiah liontin emas, logam mulia dan voucher belanja. Beliau datang jauh dari luar kota, Kediri untuk membeli cincin emas berlian. Beruntungnya mba Rahma, bisa mendapatkan banyak bonus hadiah dari Goldmart Jewelry.

Sebetulnya program promo Goldmart Jewelry “Dare to be you” ini sudah berlangsung sejak bulan Mei lalu di tiap gerai Goldmart di seluruh Indonesia. Dimulai dari Goldmart Plaza BIP Bandung, Goldmart Metropolitan Mall Bekasi, Goldmart Margocity Mall Depok, Goldmart Mall level 21 Bali, Goldmart Gress Mall Gresik, lalu Tunjungan Plaza Surabaya.

Kedepannya promo diskon perhiasan emas berlian dan undian berhadiah langsung akan hadir di gerai Goldmart yang ada kota lain. Selanjutnya akan ada di Mall Goldmart Olympic Garden Malang, Goldmart Palembang Icon, Goldmart Parkson Centre Point Mall Medan dan Goldmart Pekanbaru.

Supaya tak ketinggalan info tentang promo diskon perhiasan emas berlian Goldmart dan undian berhadiah langsung ini, silahkan follow sosial media Goldmart Jewelry antara lain :

Instagram @Goldmartjewelry
Twitter @GoldmartJewelry
Fanpage Goldmart Jewelry

Gimana cantik-cantik kan koleksi perhiasan emas berlian dari Goldmart Jewelry ?. Dari berbagai koleksi perhiasan emas berlian kira-kira temen-temen suka yang mana ?

21 Replies to “Dare To Be You, Koleksi Perhiasan Emas Berlian Spesial dari Goldmart”

  1. Mupeeengg banget dgn koleksi berlian-nya Goldmart!
    Kece ngga kira kira dah.
    Semangaaatt kerja dan nabunggg hihihi

  2. Pengen banget bisa ngoleksi perhiasan dari Goldmart deh. Selalu mupeng karena memang desainnya tu sederhana tapi berkelas. Cocok untuk semua perempuan dia

  3. Gemassshhh banget lihat koleksinya Goldmart
    Pengin ngeborong kabeh 😀

  4. Idaman sejak sekolah nih Gold mart, ternyata bertahan selama ini ya karena Gold Mart tau kebutuhan para wanita

  5. Banyak pilihan..sesuai kepribadian…ya, desain. Juga elegan..kalo yang gak suka emas kuning..bisa pilih mas putih juga …

  6. Cantik-cantik, bikin yang memakainya makin percaya diri.
    Saya suka yang emas putih

  7. Sebagai orang awam saya baru tahu kalau perhiasan itu juga bisa menyesuaikan karakteristik pemakainya. Heemmm… kirain wanita feminim aja yang cocok pakai perhiasan, hehehe

  8. waah…kagum sama berlian bermagnetnya. dan itu jamin ga ucul kalo dipake beraktifitas normal ya mbak?

  9. Promonya sungguh menarik 40% lho diskonnya, tapi di Surabaya ya mak hehehe.. cantik itu liontinnya

Tinggalkan Balasan