Koleksi Perhiasan Freya Goldmart, Kini Hadir di Surabaya

Dewi Freya, dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan  anak-anak.  Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

 

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi terbaru perhiasan emas berlian Goldmart Jewelry atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

Setelah Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan emas berlian Freya pada tanggal 20 September 2018 Wyl’s Kitchen- Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta. Kini koleksi Freya sudah hadir di Golmart Tunjungan Plaza 3 lantai 2 Surabaya. Saya menjadi salah satu orang beruntung yang bisa mencoba langsung koleksi perhiasan emas berlian Freya. Yeay!

Baca juga : Goldmart, Surganya Pecinta Perhiasan Emas dan Berlian Berkualitas

Koleksi Freya sendiri terbagi menjadi tiga kategori, yaitu :

Freya of Lavish Glow

Cantik-cantik semuaa
Gimana cocok nggak di jari jemari ku ?

Koleksi perhiasan emas berlian ini terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian.

Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari kalung, cincin, gelang dan anting  yang memberikan kesan glamour dan mewah kepada siapa saja yang memakainya.

Freya of Beauty

Koleksi Freya Of Beauty cocok dipakai sehari-hari

 

View this post on Instagram

 

Senengg 💞 Kemarin bisa dateng ke @goldmartjewelry @tunjungan_plaza, nyobain koleksi terbarunya yang terinspirasi dari Dewi Freya Tau sendiri kan Dewi Freya melambangkan keindahan, kekuatan, cinta, dan kemewahan. Sekalian mau info, @goldmartjewelry lagi ada promo diskon nih 👍 Koleksi Goldmart: 15% 👍 Koleksi Goldmaster: 5% 👍 Koleksi Gemstone: 40% 👍 Koleksi Special Disc: 40%+10% 👍 Cashback up to Rp 5.000.000 👍 Cicilan CC : 0% – 6 bulan Cuma sampe besok aja, 21 Oktober. Mayan kann ❤Yang mau kasih kado buat istrinya ❤Yang lagi hunting cicin kawin ❤Yang mau nambah koleksi perhiasan emas berliannya Yukk buruan cuss 🏃 #goldmartjewelry #freyaxgoldmart #goldmart #diamond #jewelry #infosurabaya #cincinkawin #cincinnikah #kalung #gelang #cincin #perhiasan #seserahan #weddingjewelry #weddingring #berlian #bloggersurabaya

A post shared by Parenting & Lifestyle Blogger (@syarifani89) on

Koleksi perhiasan emas berlian ini merupakan interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi  Freya of Beauty  merupakan koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang memakainya akan merasa cantik dan anggun.  Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

Freya of Modesty

Cocok untuk saya yang baru memakai perhiasan emas dan berlian. Aminn. Hihi

Koleksi perhiasan emas berlian ini menginterpretasikan perempuan yang modern dan minimalis. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan.  Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian. Koleksi ini mempunyai varian jenis produk yang lebih banyak seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari.

Setelah mencoba langsung koleksi perhiasan Freya, saya jadi kepengen punya perhiasan emas berlian juga *sambil kasih kode ke suami*. Semoga suatu hari nanti, ada rejekinya ya. Lumayan bisa dijadikan investasi juga.

Saya kasih sedikit bocoran harganya, koleksi Freya mulai dari harga 2 juta rupiah hingga 97 juta rupiah. Sudah bisa dibeli di butik Goldmart Surabaya.

Goldmart memberikan garansi selamanya untuk seluruh perhiasan yang dibeli. Tidak perlu khawatir jika suatu hari terjadi kerusakan, pelanggan tidak dikenakan biaya reparasi perhiasan karena sudah termasuk dalam service yang diberikan oleh Goldmart. Dan kita bisa membawa perhiasan tersebut di seluruh butik Goldmart terdekat.

Bagi pecinta perhiasan emas berlian di Surabaya, saat ini Goldmart sedang ada beberapa promo mulai dari diskon hingga cashback. Promo ini hanya berlangsung tiga hari saja, yaitu pada tanggal 19-21 Oktober. Hari ini terakhir, jadi jangan sampai terlewat ya…

Bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga, BCA, DBS, dan Mandiri, sedang ada program cicilan 0% selama 6 bulan lho..

 

Jangan sampai kelewatan berbagai promo dari Goldmart

 

Setelah Jakarta, Bandung, dan Surabaya, peluncuran koleksi Freya juga akan hadir di Malang, Palembang, dan Bali. Tunggu kedatangannya di kotamu ya..

Lokasi Showrooms Goldmart di seluruh Indonesia berada di:

SHOWROOMS

Jabodetabek
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi
Bandung
Bandung Indah Plaza
Cirebon
Grage Mall
Surabaya
Tunjungan Plaza 3
Malang
Mall Olympic Garden

Bali
Level 21 Mall

Palembang
Palembang Icon

DEPARTMENT STORES
Matahari | Sogo | Centro | Parkson | Sarinah

OPENING SOON
Showroom at Mall Living World – Pekanbaru (November 2018)

Showroom at Gresik Mall – Jawa Timur (Desember 2018)

PT Gold Martindo
Jalan Mitra Sunter Boulevard
Rukan Mitra Sunter blok B no. 32 Jakarta 14350
Telp. +6221 650 8688

20 Replies to “Koleksi Perhiasan Freya Goldmart, Kini Hadir di Surabaya”

  1. Agatha Revindra Widori says: Reply

    Cantik cantik ya koleksi perhiasannya..

  2. Bagus2 banget ihh, mupeng. Paling suka perhiasan putih gini, elegan sama keren aja gitu liatnya. Apalagi cin cin.

  3. Suka banget sama koleksi emas putih gini, apalagi cin cin. Mupeng.

  4. Wah bagus banget peehiasan koleksi freya goldmart ini, jadi pengen, apalagi jika dikasih gak nolak deh 🙂

  5. Keceeee banget yak, ini bakalan bikin emak-emak lupa diri kalau ada di tempatnya.
    Cantik-cantik banget koleksinya

  6. Silauuuuu euy.. jadi pengen nggeret suami kesana wakakakak. 😂

  7. Wah, cincinnya cakep tuh dan cocok buat Mbak. Enak ya sudah ada perhiasan cantik ini di Surabaya. Di Semarang belum ada. Huhuhu.

  8. Waa langsung ijo mataku liat yang bening-bening mengkilat hehe. Sayang udahan ya promonya mba..

  9. Mupeng habis lihat koleksi Freya Goldmart.
    Cantik kali semua…lupa diri kali kalau ke sini sayaaa

  10. Aku udah nyoba perhiasan emas Freya ini. Bagus banget mba. Apalagi kelihatan mewah dan bagus bange. Soal harga memang pas banget dengan kualitasnya 🙂

  11. Sebenernya lebih cocok lagi kalau perhiasannya dihadiahkan kepadaku mbak, wkwkw..
    Gold Mart jadi pilihan buat mereka yang mencari perhiasan berkualitas

  12. Waw dewi Freya, ya. Baru denger saya namanya. Biasanya tahunya cerita dewi-dewi dari yunani. Kalau beli emas dari tempat di atas bisa pesan nggam mba? Soalnya susah banget cari ukuran untuk saya. Maklum tangannya mungil hihihi

  13. natra rahmani salim says: Reply

    mupeng banget liat cincinnya, goldmart emang bagus bagus banget ya.

  14. kebetulan lagi nyari perhiasan banget nih kak.

  15. Bagus dan berkualitas banget memang perhiasan goldmart tapi harga juga bagus. Kudu nabung-nabung jauh hari nih biar bisa beli.

  16. aahhh bikin mupeng dah, hehe .. cakep cakep banget modelnya gak nora ya, elegant untung ada di MM bekasi aku bisa mampir kepoin dulu wwkwkwk

  17. Aku paling suka Freya of Modesty mbak, soalnya simple dan tetep berkelas. Bisa dipakai sehari2 gak mencolok 😀

  18. aduh cakep bener itu perhiasannyaaaa. tunjukkin ke suami ah mau modus hahaha kali2 rejeki

  19. mupeng ya mba perhiasannya bikin pengen nyongkel tabungan hahaha

  20. Dibanding emas yang warnanya kuning saya suka emas putih gini. Jadi berasa window shopping dah liat postingan ini. Kece2 sih. Tapi saya masih belum paham kalo emas berlian kalo di jual lagi itu kemana ya? Harganya turun gak ya? 🤔

Leave a Reply