Prita Amiroh, ciptakan batik kombinasi yang nyaman untuk anak-anak

Corak Batik merupakan salah satu warisan kekayaan budaya dari leluhur yang harus kita jaga kelestariannya. Masih inget donk sama peristiwa negara tetangga yang mau ngeklaim batik sebagai hasil kesenian mereka ? Untung Indonesia cepat tanggap dan segera mengambil upaya mendaftarkan batik ke dalam hak paten. Nah..salah satu cara agar kain batik tetap hidup dan dicintai […]

Sudah Siapkah Kita ? Menyiapkan Si Kecil Menjadi Anak Generasi Maju

anak generasi maju

Siapa sih orangtua yang nggak pengen anaknya punya masa depan cerah cemerlang ? Kalo bisa sih lebih baik daripada kondisi orangtuanya saat ini. Bagaimanapun juga orangtua punya pengaruh yang besar untuk mendukung pertumbuhan dan memberikan bimbingan bagi perkembangan si kecil. Penting bagi orangtua harus punya pengetahuan yang tepat mengenai pola asuh serta pemenuhan nutrisi yang […]

Nggak Sempat Perawatan Ke Klinik Kecantikan ? Konsultasi Online Aja

Tiap orang pasti pengen punya kulit wajah yang sehat, terawat, kencang bebas kendur, kerutan, awet muda, bersih dari noda apalagi jerawat. Dulu kulit wajah saya tidak secerah sekarang dan sempat berjerawat kemudian beberapa waktu saya rajin merawat muka dan perawatan di klinik kecantikan , hasilnya saat ini kulit wajah saya saat ini terlihat lebih cerah […]

Pixy Cosmetics Gelar Express Your Truly Asian Beauty di Surabaya

pixy lip cream nude

Sabtu, 9 April lalu saya menjadi salah seorang peserta beruntung yang diundang oleh Surabaya Beauty Blogger untuk mengikuti acara Express Your Truly Asian Beauty yang diselenggarakan oleh Pixy Cosmetics bertempat di Royal Plaza Surabaya. Surabaya menjadi kota terakhir dari rangkaian roadshow yang telah diadakan di beberapa kota antara lain Medan dan Palembang. Setelah acara dibuka […]

Warna Baru! Pixy Lip Cream In The Mood For Nude

pixy lip cream nude

Siapa yang exited sama warna terbaru dari Pixy Lip Cream ? Hayoo..🙋 Tren liquid lipstick dengan warna nude sepertinya masih menjadi favorit pecinta lipstick. Setelah Pixy Cosmetics mengeluarkan series lip cream terdahulunya dengan warna-warna yang cenderung lebih bold dan berwarna seperti (01) chic rose, (02) party red, (03) classic red, (04) fun fuschia,(05) edgy plum, […]

Breastfeeding 101 : Tips memompa ASI agar efektif

tips memompa asi

Hallo para Busui.. Gimana kabarnya ? semoga sehat selalu yaa.. Kali ini mau sedikit cerita tentang pengalaman menyusui, semoga bisa bermanfaat buat pejuang ASI semuanya.. Pasca Kimika lahir menyusui merupakan rutinitas yang tidak bisa dipisahkan, hingga di usia Kimika saat ini yang telah mencapai 19 bulan. Suka duka telah saya lalui sejak awal menyusui hingga […]

VidiViniVici : Oleh-oleh Kekinian dari Vidi Aldiano dan Mama

Vidivinivici

Kalo ngomongin bisnis oleh-oleh di Surabaya, selalu saja ada yang baru. Baik dari segi ide, rasa, bentuk, bahkan pemilik. Sekarang ini pemilik bisnis juga bisa mempengaruhi keinginan pengunjung untuk datang dan mencobanya loh… Apalagi kalau yang punya adalah seorang publik figur, baik artis maupun penyanyi. Seiring dengan perkembangan bisnis oleh-oleh milik artis yang sedang trend […]

Festival Ngidam SGM Bunda : Surganya Bunda Ngidam

Selama hamil, saya sempat mengalami perubahan rasa makanan di mulut. Mulut saya itu bawaannya asem terus, setelah konsultasi dengan dokter kandungan, disebabkan dari maag yang telah ada dari dulu, sehingga asam lambung naik. Jadi dianjurkan untuk sering makan walaupun sedikit. Selera makan saya pun berubah, bawaannya pengen makan yang gurih-gurih dan cenderung asin. Kalau makan […]

Demi Keluarga, Saya Tangkal Kolesterol Tinggi

jantung sehat tangkal kolesterol

Jika membicarakan penyakit jantung, membuka ingatan saya kembali di masa eyangkakung masih hidup. Kebetulan saat detik-detik beliau meninggal saya ikut mendampinginya, jadi tahu betul bagaimana menderitanya punya sakit jantung. Pemandangan tabung oksigen ukuran 1 m3 lengkap dengan maskernya sudah menjadi hal yang biasa ketika mengunjungi rumah eyangkakung. Sejak muda, kakung saya suka sekali makan-makanan dengan […]