Langsing pasca melahirkan melalui detoksifikasi tubuh dengan sleemax

detoksifikasi tubuh

Susahnya menurunkan berat badan pasca melahirkan

Siapa sih perempuan yang tak kepengen langsing pasca melahirkan ? Setelah 9 bulan berperut buncit, pasti tersimpan rindu memiliki tubuh langsing bak model catwalk. Tekad kembali langsing setelah operasi caesar makin kuat, saat ada komentar dari saudara yang bilang badan saya makin melebar dan ada yang tanya, “kamu hamil lagi ya ?”, gara-gara perut masih buncit. Hiks 😭
Di satu sisi pasti sebel, namun di lain sisi bisa dijadikan pematik semangat menurunkan berat badan.

Saya sadar, niat saja tak cukup untuk mewujudkan tubuh langsing pasca melahirkan. Perlu jaga pola makan dan menjalani gaya hidup lebih sehat. Berhubung saya suka nyamil ketimbang makan nasi, inilah yang menyebabkan diet tak kunjung berhasil.
Butuh usaha keras demi meratakan perut setelah operasi caesar. Gendut sedikit, perut langsung menggelambir. Krai 😞
Sampai suatu hari seorang teman mengenalkan Sleemax.

Sleemax, langsing pasca melahirkan dengan detoksifikasi

Sleemax adalah minuman detoksifikasi tubuh yang terbuat dari bahan herbal. Ada 2 macam varian produk yaitu sleemax cocoalite dan sleemax teatoxx. Trus apa bedanya detoksifikasi tubuh sama diet ?. Tak cuma berfungsi nurunin berat badan aja. Melalui detoksifikasi tubuh dan saluran cerna tmmenjadi sehat, tidur jadi lebih nyenyak, racun tubuh terbuang lewat urin, kulit dan rambut jadi lebih sehat.

Selain itu, biasanya saat diet ada pantangan mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu. Nah kalo detoksifikasi tubuh tak ada. Mau makan apa aja bebas, setelahnya bisa didetoksifikasi tubuh melalui

Berhubung saya suka nyamil, tubuh gampang capek, perut buncit, buang air besar tak setiap hari, berat badan susah turun, jadi kepikiran ingin detoksifikasi tubuh dengan sleemax.

 

langsing tanpa diet
Sleemax cocoalite bisa dikreasikan jadi menu makanan. Saya campur dengan kurma, pisang dan oat untuk makan siang. Tiga kali sehari minum sleemax teatox

Sleemax cocoalite

Sleemax cocoalite merupakan susu cokelat dengan bahan herbal seperti grape seed, bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghambat radikal bebas yang bisa merusak kulit. L- carnitine bermanfaat untuk membakar lemak, menguatkan otot, baik untuk kesehatan jantung, sebagai anti oksidan, melancarkan aliran darah dan oksigen, garnicia cambogia bermanfaat untuk meningkatkan tenaga dan menghancurkan lemak, hoodia yang baik untuk mengurangi selera makan dan memberi energi tambahan.

Sebaiknya sleemax cocoalite diminum satu kali sehari setelah makan siang. Bila sleemax cocoalite diminum rutin tiap hari bersama sleemax teatoxx, hasilnya berat badan berangsur menurun hingga 1-5 kg dalam seminggu.

Tiap kotak kemasan sleemax cocoalite berisi 10 sachet, yang mana 1 sachet untuk sekali minum. Praktis dibawa kemana-mana dan higienis.

Cara membuat sleemax cocoalite cukup mudah

Masukkan satu sachet sleemax cocoalite ke dalam gelas kosong
Tuang air panas atau air dingin sebanyak 150 ml ke dalam gelas
Aduk hingga tercampur rata dan siap diminum.

Saya suka rasa sleemax cocoalite. Tak bikin rasa eneg maupun mual. Rasanya pun enak, seperti susu cokelat yang dijual di kedai minuman. Berhubung saya sudah terbiasa tiap hari minum susu cokelat dicampur kurma dan oat. Kebiasaan ini juga saya lakukan saat membuat sleemax cocoalite. Tentunya makin nikmat saat ditambahkan kurma dan oat.

Sleemax teatoxx

Agar hasilnya maksimal disarankan minum sleemax teatoxx tiap 3 hari sekali yang berfungsi untuk melancarkan buang air besar dengan cara mendetoksifikasi usus supaya tak ada makanan yang menggumpal di usus serta menjaga kesehatan usus. 

Sleemax teatoxx mengandung bahan herbal seperti lemon, green apple, green tea, grapefruit, citrus dan guarana. Rasanya seperti lemontea, seger. Makin seger bila ditambahkan es batu.

Cara membuat sleemax teatoxx

Masukkan satu sachet sleemax teatoxx ke dalam gelas kosong
Tuang air panas atau air dingin sebanyak 150 ml ke dalam gelas
Aduk hingga tercampur rata dan siap diminum.
Bisa diminum setelah makan siang maupun makan malam.

Pengen cobain detoksifikasi tubuh pakai sleemax juga ?. Temans bisa pesen langsung melalui shopee sleemax_id. Selama bulan Agustus ini ada promo cashback sampai 20 % tiap pembelian. Mayan kann..

Harga sleemax cocoalite 1 box yaitu 375 ribu. Sedangkan harga sleemax teatoxx 1 box yaitu 330 ribu. Ada beberapa paket detoksifikasi tubuh dari sleemax, antara lain :
Paket 5 hari, paket 10 hari, paket 20 hari, paket 30 hari. Tinggal pilih sesuai kebutuhan.

 

detoksifikasi tubuh
Pricelist sleemax cocoalite dan sleemax teatoxx (sumber IG @sleemax_id)

 

Review sleemax cocoalite dan sleemax teatoxx

 

Tiga kali sehari minum sleemax teatoxx supaya sisa makanan menggumpal di usus bisa segera terbuang

 

Yang saya suka dan rasakan selama minum sleemax cocoalite dan sleemax teatoxx yaitu :

Minim efek samping, karena terbuat dari bahan alami. Salah satu hal yang saya suka dari sleemax karena terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk kesehatan tubuh dan ginjal.
Kemasan praktis dan higienis. Dikemas per sachet untuk sekali konsumsi, sehingga memudahkan dibawa kemana pun.
Buang air besar jadi lebih lancar. Bagus untuk temas yang sering punya keluhan sembelit. Berkat sleemax teatoxx, feses jadi lembek sehingga buang air besar terasa mudah tanpa merasakan perut melilit.
Rasanya enak. Meskipun tak ditambahkan pemanis, rasa sleemax cocoalite dan sleemax teatoxx sudah enak.
Badan menjadi bertenaga. Meskipun sedang didetoksifikasi, tubuh tak terasa lemas sehingga tak mengganggu aktifitas harian.
Tak ada pantangan makanan dan minuman. Sebab makanan maupun minuman yang dikonsumsi akan di detoksifikasi melalui urin maupun feses. Namun, sebaiknya juga diimbangi dengan gaya hidup lebih sehat, seperti perbanyak minum air putih, kurangi begadang, konsumsi sayur dan buah supaya hasil yang diinginkan segera terlihat.  

Buat temas yang susah diet, pengen langsing tanpa diet, suka nyamil, tubuh gampang capek, perut buncit, sering sembelit , berat badan susah turun, detoksifikasi dengan sleemax bisa jadi pilihan. Selain berat badan menurun, bermanfaat untuk kesehatan.

Info lebih lanjut tentang sleemax, temans bisa cari tahu di instagram @sleemax_id

7 Replies to “Langsing pasca melahirkan melalui detoksifikasi tubuh dengan sleemax”

  1. Wah, bener juga bisa dibikin smoothies atau vla puding juga bisa ya sist.
    aku juga mau detoks secara paripurna aahhhh

  2. tak bintangin ini mbak postingannya, akhir bulan ini mau lauching baby dan inginnya bisa balik bb seperti sebelum hamil karena berasa berat banget kalo kegemukan gak bebas geraknya juga. ini ada paketannya juga yah mbak jadi bisa mensuges kita ingin kurus dalam waktu berapa lama sesuai dengan yang kita harapkan.

  3. aku minum yang chocoalite, alhamdulilah jadi tidak lapar meskipun ada makanan yang menggoda iman hehehehe… Kalau yg ijo buat detoks dikeluarkan dari BAK dan BAB tapi nggak bikin mules 🙂 lumayan turun 2kilo wkwkwkwk

  4. wah minum ini selain sehat juga bisa mengenyangkan ya mba, jadi bisa membantu mengurunkan berat badan. kapan2 mau coba ah karena timbanganku ke kanan terus 🙁

  5. wah, diet lebih mudah, dan enak nih, trus bisa detoksifikasi tubuh juga, lengkap deh. Bisa kembali singset pasca melahirkan

  6. Wah, rasanya enak dan ngga bikin mual/eneg pastinya bakalan menikmati banget ya mbak sekalian nge-detox. Bisa langsing tanpa pusing, deh.

  7. Wah aku perlu ini nih , karena hoby ngemil Dan makan tapi cita cita kurus hahaha … Pas banget aku juga males olahraga kalau minum ini lebih enak pasti nyab

Tinggalkan Balasan