Goldmart, Surganya Pecinta Perhiasan Emas dan Berlian Berkualitas

Bagi kaum hawa memakai perhiasan sudah menjadi tradisi sejak jaman nenek moyang kita hingga sekarang. Tidak jarang juga orangtua mewariskan perhiasan emas kepada anak cucu. Biasanya digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan mereka. Baik digunakan dalam kegiatan sehari-hari maupun momen tertentu seperti acara pernikahan. Selain untuk dipakai, perhiasan emas dijadikan untuk investasi bagi sebagian perempuan. Buat saya yang memiliki tiga anak perempuan, bisa jadi perhiasan emas akan saya gunakan untuk investasi sekaligus mempercantik penampilan mereka nantinya.

Untuk teman-teman yang suka mengoleksi perhiasan emas ataupun sedang mencari seperangkat perhiasan emas untuk dijadikan seserahan, mas kawin saat pernikahan. Saya ada referensi butik perhiasan yang baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Siapa tahu teman-teman berminat untuk mengoleksinya juga.

 

Goldmart Pelopor Toko Perhiasan Emas dengan Harga Tetap

 

Ada yang udah pernah kesini ?

 

Sudah pernah denger Goldmart ? mungkin sudah tidak asing lagi untuk teman-teman yang punya hobi ngemall *seperti saya dulu, eh*.

Goldmart merupakan pelopor perusahaan retail perhiasan modern dan telah berdiri sejak tahun 1991 hingga sekarang, yang artinya sudah berusia 27 tahun. *Hampir seusia saya ternyata*.

Goldmart juga dikenal sebagai butik perhiasan terdepan, karena mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan butik sejenis, antara lain :

  • Sistem harga tetap. Sistem ini dibuat untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang mungkin terjadi. Bertujuan mempermudah pelanggan di saat berbelanja perhiasan emas.
  • Goldmart telah memiliki 18 butik yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia. PT. Gold Martindo pertama kali membuka toko retail pertamanya yang berlokasi di Blok M Plaza, menyusul kemudian di Sogo Plaza Indonesia, Gajah Mada Plaza, Pasar Baru hingga kota-kota lain yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Palembang, dan Medan. Di Surabaya sudah ada sejak tahun 1995, berlokasi di Tunjungan Plaza 3, lantai 2.
  • Mengedepankan kualitas serta mutu emas dan berlian dengan visi dan misi Goldmart “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”.
  • Nuansa butik Goldmart didesain modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan pelanggan. Didukung pelayanan yang bersahabat, cakap, dan sigap akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan emas berkualitas dengan harga terbaik.
  • Menerapkan standar pelayanan one stop solution dari mulai pembelian, perawatan, perhiasan, reparasi, dan penjualan produk kembali atau buy back.
  • Memberikan kemudahan pembayaran dengan sistem cicilan yang bekerjasama dengan beberapa bank di Indonesia.

Goldmart menyediakan berbagai koleksi perhiasan sesuai kebutuhan teman-teman. Terbagi atas dua kadar emas, yaitu 18 karat dan 24 karat.

Koleksi perhiasan emas Goldmart 18 karat terbagi beberapa varian, yaitu emas putih, emas kuning, dan rose gold, dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas. Koleksi perhiasan Goldmart 18 karat terdiri atas :

Fashion Collection

emas goldmart
Cantik yaa..

Koleksi perhiasan emas Goldmart menonjolkan nuansa yellow gold (emas kuning), white gold (emas putih), dan rose gold (merah muda) yang bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, sehingga membuat koleksi perhiasan Goldmart tampak unik dan mewah. Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.

Kids Collection

Koleksi perhiasan Goldmart untuk anak-anak dengan beragam desain khusus yang lucu dan menarik. Tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul.

Wedding Collection

Desain cincin kawin Goldmart bernuansa klasik dan elegan. Secara umum terbagi atas dua pilihan yaitu berbahan emas kuning dan emas putih. Untuk pasangan yang memiliki selera fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.

Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master Goldmart

 

dok. wolipop detik

Sedangkan, untuk koleksi perhiasan Goldmart 24 karat, khusus didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk pemasaran Gold Master dari Thailand.
Khusus koleksi perhiasan emas ini dibuat dengan menggunakan emas murni 24 karat, Desain perhiasan Gold Master dari Goldmart mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Oiya ada kabar baik nih..

Goldmart telah meluncurkan koleksi terbarunya yaitu “ FREYA COLLECTION BY GOLDMART” pada tanggal 20 September 2018 yang berlangsung di Wyl’s Kitchen- Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta.

 

Cantiknyaa seperti Dewi Freya

 

Koleksi Freya Goldmart terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Buat teman-teman di Surabaya pada penasaran seperti apa varian koleksi Freya dari Goldmart ?

Tenang aja, koleksi Freya kan hadir di butik Goldmart Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 19 – 21 Oktober 2018. Catet tanggalnya ya, jangan sampai kelewatan.

Informasi lebih lengkapnya, teman-teman bisa mengikuti akun sosial media Goldmart :

Facebook  : Goldmart Jewelry
Instagram  : @goldmartjewelry
Twitter       : @GoldmartJewelry

Selain itu, di sosial media Goldmart sering menginformasikan produk terbaru, promo harga spesial, dan juga kuis berhadiah menarik loh.

Nah, kebetulan di akun instagram Goldmart Jewelry sedang ada kuis berhadiah menarik.

Cara ikut kuis dari Goldmart Jewelry, seperti ini :

 

Info detailnya juga bisa dilihat di akun instagram @goldmartjewelry. Ikutan yukk..

 

• Follow instagram akun @goldmartjewelry.
• Like dan repost satu dari enam foto koleksi Freya yang sudah di post oleh akun @GoldmartJewelry beserta hadiah perhiasan berupa liontin emas dan berlian.
• Gunakan hashtag #FreyaxGoldmart #Goldmartjewelry #GoldmartQuis
#Quiz Goldmart.
• Berikan pengalaman menarik tentang perhiasan dalam kolom caption ( bisa berupa quote atau opini kreatif ).
• Tag @goldmartjewelry dan kelima temanmu.
• Tambahkan juga tagar nama salah satu dari keempat selebgram (@miraagile, @elleyamada, @Febyelruby, @carolinatang) darimana teman-teman mendapatkan informasi kuis. Contoh :
Informasi kuis dari post akun @miraagile maka tagarnya #MiraAgileXGoldmart
• Tambah juga tagar pendukung #Cincin #CincinGoldmart #Liontin #LiontinGoldmart
• Penilaian berdasarkan caption yang paling kreatif, menarik, dan paling banyak disukai akan dijadikan pemenang
• Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi DM melalui instagram atau kirim email ke narasusilowatirastam@gmail.com.
• Kuis Goldmart jewelry berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2018.
• Pemenang akan diumumkan di instagram @Goldmartjewelry pada 10 November 2018.

Buruan ikutan ya, semoga beruntung dapatin hadiah menarik dari Goldmart Jewelry. Dan sampai ketemu di acara peluncuran koleksi Freya Goldmart di Tunjungan Plaza.

6 Replies to “Goldmart, Surganya Pecinta Perhiasan Emas dan Berlian Berkualitas”

  1. Ya ampuun perhiasannya kece kece amaaatt

    Mau satu doong

    1. Aku juga mau dikasih Goldmart hihi

  2. Benar-benar menggiurkan memandangnyaaa.. Apalagi harganya tetaapp waduuhhh… Bikin tergodaa dehh..

  3. wah di medan ada ya, saya kok belum jumpa ya butiknya di mall mana, kayaknya Sun Plaza deh…
    Perhiasannya megoda untuk dibeli terus kasih ke doi

    1. Ada di Parkson Medan coba cek kesana ya, siapa tau ada yang cocok.

  4. […] Baca juga : Goldmart, Surganya Pecinta Perhiasan Emas dan Berlian Berkualitas […]

Leave a Reply