Dukung industri otomotif nasional dengan kredit mobil murah hingga cicilan 0% di GIIAS 2019

kredit mobil murah GIIAS

Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif GIIAS 2019

Setelah mendulang sukses menjadi sponsor utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan GIIAS 2019 di Surabaya, Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019 di Jakarta yang juga didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali hadir di pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu #GIIASJAKARTA dengan berbagai program tak kalah menarik dari sebelumnya.

Kali ini GIIAS 2019, #AstraFinancial mengusung tema “Inspiring Financial Solution” yang merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed. Sebagai “Inspiring Financial Solution” di GIIAS 2019, Astra financial menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen memajukan industri otomotif nasional, ” ujar Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin, saat meresmikan booth Astra Financial di Hall 2 pada #GIIAS2019.

Nah, rupanya tema “Inspiring Financial Solution” sejalan dengan tema pameran otomotif GIIAS 2019 “Future in Motion” berkitan erat dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif.

Acara pembukaan GIIAS telah berlangsung meriah, dan diresmikan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PermataBank Ridha DM Wirakusumah, Chief Executive Officer ACC Siswadi, CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur TAF Agus Prayitno, CEO Asuransi Astra Rudy Chen, dan Presiden Direktur Astra Life Auddie Wiranata.

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menyambut baik peran Astra Financial sebagai sponsor utama pameran mobil baru GIIAS 2019. Apalagi, peran pembiayaan sangat penting agar masyarakat bisa memiliki mobil dan motor dengan mudah.

Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), penjualan mobil di Indonesia secara wholesales (pabrik ke dealer) pada Januari hingga Maret 2019 turun 13% menjadi 253.863 unit dibanding periode sama tahun lalu yang sebesar 292.031 unit. “Pameran itu akan memberikan dorongan agar pertumbuhan industri otomotif naik dan akses masyarakat ke pembiayaan lebih mudah,” kata Wimboh.

Wimboh juga berharap partisipasi Astra Financial sebagai sponsor GIIAS 2019 dapat mendorong ekspor produk otomotif dalam negeri. Senada dengan Wimboh, Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi saat pembukaan GIIAS 2019 mengatakan, pameran ini diharapkan dapat mendukung ekspor industri otomotif nasional yang ditargetkan mencapai 300.000 unit tahun ini.

Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menyempatkan diri mengunjungi booth Astra Financial setelah pembukaan GIIAS 2019. Perhatian pengunjung banyak tertuju pada seorang perempuan cantik sekaligus MC di acara pembukaan pameran mobil baru GIIAS. Yap, perempuan cantik itu adalah Dian Sastrowardoyo.

kredit mobil murah GIIAS 2019
Wakil presiden Jusuf Kalla mengunjungi booth Astra Financial setelah pembukaan GIIAS 2019. Sumber : astrafinacial.co.id

 

kredit mobil murah GIIAS
Dian Sastrowardoyo sebagai MC istimewa di acara pembukaan GIIAS 2019

Banyak hadiah, promo dan program menarik untuk kredit mobil dan kredit motor di GIIAS

Sejalan dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya berkaitan dengan layanan keuangan bersinergi. Serta mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, Astra Financial menawarkan berbagai program menarik di GIIAS 2019.

Tentunya promo menarik Astra Financial di GIIAS 2019, didukung penuh enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra dan Astra Life.

Kabar baik nih untuk teman-teman yang sedang berencana beli mobil baru, kredit mobil toyota atau ingin kredit motor. Di GIIAS, terdapat 6 booth Astra Financial beserta keenam lembaga jasa keuangan yang tergabung di dalamnya.

Ada beragam aktivitas seru yang bisa teman-teman manfaatkan dan tentunya bisa lebih puas bertanya langsung tentang kebutuhan akan pembiayaan, perbankan, dan asuransi.

Penasaran apa aja penawaran menariknya ?. Tenang.. akan saya kupas tuntas berbagai promo spesial kredit mobil murah dan kredit motor serta hadiah yang bisa kamu dapatkan dari Astra Financial di GIIAS 2019, antara lain :

ACC dan TAF

✔ Astra Credit Companies dan PT Toyota Astra Financial Services yang berlokasi di hall nusantara GIIAS, memberikan kredit mobil 0% untuk beli mobil baru. Khusus untuk tenor 1 tahun dengan uang muka sebesar 25% dari angsuran dibayar di muka (ADDM).

✔ Berkesempatan mendapat potongan 1 juta biaya administrasi.

✔ Mendapat hadiah langsung car trunk untuk kredit mobil yang sudah disetujui.

FIFGROUP

Bagi teman-teman yang sedang mencari motor baru seperti saya, silahkan berkunjung ke hall 9 di GIIAS booth FIFGROUP. Ada berbagai promo kredit motor yang bisa temen-temen dapatkan, antara lain :

✔ Cicilan 0% berlaku untuk semua jenis pembiayaan motor dengan tenor 1 tahun. Promo kredit motor 0% ini tak berlaku untuk big bike.

✔ Uang muka mulai 20%, hanya berlaku untuk motor vario dan seri motor beat dengan tenor 1 tahun.

✔ Hemat angsuran hingga 3,5 juta, berlaku untuk kredit motor tenor 3 tahun.

✔ Berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah helm atau jaket limited edition.

✔ Bila teman-teman mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil atau big bike selama pameran GIIAS berlangsung, maka sekaligus berkesempatan menang hadiah undian lucky dip berupa 4 iPhone XS, 10 iWatch, 900 toiletry bag, 400 mini car diffuser, 486 wallet, dan 900 travel bag.

Permata bank

Bagi teman-teman yang ingin menabung, Permata bank memberikan kemudahan membuka permata tabungan bebas di hall 7 GIIAS 2019.

Dengan semangat #SayangUangnya, PermataBank ingin mengajak teman-teman untuk memulai kebiasaan baik melalui berhemat dan menabung.

Tentunya ada berbagai keuntungan yang bisa kita dapetin di GIIAS dengan mempunyai permata tabungan bebas, antara lain :

✔ Mendapatkan cashback 10% hingga Rp 500.000 per bulan.
✔ Mendapatkan cashback 100% untuk transaksi pertama.
✔ Mendapat fasilitas gratis tarik tunai di semua ATM Bank mana saja.

Di GIIAS 2019, teman-teman juga bisa mengajukan kartu kredit AstraWorld PermataCard sekaligus mendapat beragam keuntungan sebagai berikut :

✔ Mendapatkan cashback 10% di SPBU yang berlaku setiap hari.
✔ Mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.

Asuransi Astra

Yang tak kalah penting saat beli mobil baru melalui sistem kredit mobil yaitu, keamanan. Tujuannya menghindari kejadian yang tak diinginkan di kemudian hari. Banyaknya kasus, kehilangan mobil, perampokan, kecelakaan, musibah di luar kuasa kita, mengasuransikan mobil menjadi pilihan kebutuhan terbaik. Teman-teman bisa langsung menuju booth Asuransi Astra di hall 10 GIIAS. Ada 1 buah gift set spesial untuk 150 pembeli pertama dengan pembelian tunai.

Astra Life

Mobil sudah aman terlidungi, sekarang giliran pengendaranya yang mendapat perlindungan supaya lebih nyaman saat berkendara. Teman-teman bisa datang ke booth Astra Life di GIIAS untuk mendapatkan solusi perlindungan jiwa Astra Life.

Ada promo menarik selama GIIAS berlangsung yaitu, cashback dan customer rewards untuk pembelian asuransi jiwa murni FlexiLife atau asuransi investasi AVA iBright Protector. Untuk teman-teman yang sudah kredit mobil toyota di ACC dan TAC, maka sekaligus mendapat fasilitas asuransi jiwa kredit dari Astra Life.

Selfie contest berhadiah saldo GoPay

Cara ikutan selfie contest #SenyumAstraFinancial di GIIAS ini cukup mudah. Teman-teman tinggal selfie di booth Astra Financial dan keenam unit Astra Financial lalu posting di sosial media. Akan ada tiga pemenang tiap harinya selama GIIAS berlangsung. 

Main virtual games bisa dapet hadiah !

kredit mobil murah GIIAS
Mencoba peruntungan dengan bermain virtual games di booth Astra Financial GIIAS

Selain itu banyak hadiah yang bisa temen-temen dapetin saat berkunjung ke booth Astra Financial yang terletak di hall 2 GIIAS. Bagi pengunjung yang memainkan minimal 3 virtual games bisa mendapat hadiah langsung berupa bumbag dan goodie bag. Virtual games dari 6 unit Astra Financial bisa teman-teman temui di Astra Financial booth main hall dan di setiap booth unit Astra Financial. Ada enam Virtual games  seru di unit usaha Astra Financial, di antaranya Permata Blast dari PermataBank, Match ACC dari ACC, Jump for Life dari Astra Life, Fun Drive dari TAF, Memory Game dari FIFGROUP, dan Tebak Harga dari Asuransi Astra. Asik kann..

I Care, I Share

Lewat program “I Care, I Share”, Astra Financial menganjak pengunjung pameran otomotif GIIAS untuk mengungkapkan tujuan finansial (financial goals) mereka. Setiap tujuan finansial yang masuk akan dikonversi dengan donasi yang akan disalurkan untuk pemberdayaan usaha kecil menengah (UKM) sekaligus penyandang disabilitas di BSD City, Tangerang Selatan yang berdekatan dengan lokasi GIIAS 2019.

Program “I Care, I Share” terinspirasi dari salah satu pilar CSR PT Astra International Tbk, yaitu pilar kewirausahaan. Pilar ini bertujuan memberdayakan ekonomi masyarakat melalui peningkatan keterampilan wirausaha berbasis ekonomi kreatif,” ujar Made Wahyuni, tim publikasi Astra Financial.

 

kredit mobil murah GIIAS
Kaesang Pangarep ikut menuliskan financial goals di aktifitas “I Care, I Share”. Sumber : astrafinancial.co.id

Nah, salah satu UKM yang akan menerima bantuan donasi dari program “I Care, I Share” adalah UKM yang bergerak di bidang car wash di BSD City. Kebetulan, UKM tersebut memiliki beberapa pekerja penyandang disabilitas. “Di daerah tersebut memang banyak pemuda tidak bekerja. Jadi kami berpikir, kenapa tidak kita bikin usaha yang memang berguna untuk mereka nantinya,” tutur Karina selaku panitia dari Astra Financial pada GIIAS 2019

Caranya cukup mudah, pengunjung tinggal memasukkan data berupa nama, nomor telepon, email, dan financial goals yang ingin dicapai. Kemudian, pengunjung diminta untuk melempar ketapel yang diumpamakan sebagai financial goals di tahun 2019 miliknya, dan mengarahkannya ke LED yang terdapat di booth utama Astra Financial. Nantinya, LED akan menampilkan financial goals dari pengunjung tersebut.

Gimana teman-teman promo yang di tawarkan Astra Financial grup ini cukup menarik kan. Beragam promo kredit mobil murah membuat saya tertarik dengan program cicilan 0%, tinggal diskusi aja dengan suami.

Melihat antusiasme banyaknya pengunjung di GIIAS 2019 ini, harapannya Astra Financial mampu menjadi angin segar untuk memajukan industri otomotif nasional. Sekaligus menjawab tantangan terbesar penyedia jasa keuangan di Indonesia saat ini. Melalui berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial di GIIAS.

Bagi temen-temen yang ingin merasakan keseruan games di booth Astra Financial, langsung aja kunjungi GIIAS yang sudah berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Juga bisa pantau instagram @astrafinancial untuk informasi terbaru di GIIAS. 

68 Replies to “Dukung industri otomotif nasional dengan kredit mobil murah hingga cicilan 0% di GIIAS 2019”

  1. Banyak banget promo selama GIIAS yaa, bikin mupeng yang di Jogja nih, andai GIIAS juga ada di jogja heheeh.. Kayaknyaa GIIAS tahun depan aku bakal ke Jakarta ah 🙂

  2. Banyak promonya ya, jadi bisa memudahkan kalo mau punya kendaraan baru pakai pembiayaan dari Astra Finance ya

  3. Acaranya seru dan bermanfaat banget yaaa. Pengen banget hadir biar tau semua infonya secara langsung dan bisa tanya2 banyak

  4. Mantab blog ini.. informatif banget, kmrn ke giias & finally… kebeli deh 1 mobil hehe

  5. saya juga pake astra mbak, terutama acc untuk bayar angsuran mobil bunganya rendah dan nyaman

  6. Seneng akutuh mampir di booth Astra Financials GIIAS 2019. Ada game yang juga kasih insight tentang literasi keuangan

  7. Warna dresscodenya DS koq cetar banget ya. Ngeblend sama kulitnya yang putih hehehehe. Jadi galfok deh kan. Btw baru tau aku kalo Bank Permata ini anaknya Astra hehehe padahal dulu payroll pakai Permata.

Tinggalkan Balasan