VidiViniVici : Oleh-oleh Kekinian dari Vidi Aldiano dan Mama

VidiViniVici : Oleh-oleh Kekinian dari Vidi Aldiano dan Mama

Kalo ngomongin bisnis oleh-oleh di Surabaya, selalu saja ada yang baru. Baik dari segi ide, rasa, bentuk, bahkan pemilik. Sekarang ini pemilik bisnis juga bisa mempengaruhi keinginan pengunjung untuk datang dan mencobanya. Apalagi kalau yang punya adalah seorang publik figur, baik artis maupun penyanyi. Bisnis oleh-oleh merupakan bisnis yang sedang diminati oleh banyak artis saat ini. Seiring dengan perkembangan bisnis oleh-oleh milik artis yang sedang trend berkembang di berbagai kota. Surabaya menjadi tempat yang banyak dituju artis untuk membuka bisnis oleh-oleh. Dimulai dari Zaskia Sungkar hadir dengan Surabaya Snow Cake, oleh-oleh kekinian berciri khas pastry di bagian atas dan bawah cake dan taburan gula halus di atasnya. Kesuksesan Surabaya Snowcake ditandai dengan telah dibukanya 2 outlet di Surabaya yaitu di Jalan Flores dan Jemursari. Dan sudah bisa dibeli juga di bandara juanda T1, tepatnya di Belinda Store.

Disusul oleh kakak beradik Oky Setiana Dewi dan Ria Ricis dengan Surabaya patata, oleh-oleh kekinian berbahan dasar kentang. Saat ini telah dibuka di Jalan Dharmahusada, Stasiun Gubeng, dan Stasiun Pasar Turi.

Baca juga : SURABAYA PATATA : MENCICIPI OLEH OLEH SURABAYA YANG KEKINIAN

Nah kali ini giliran penyanyi yang akan membuka bisnis oleh-oleh di Surabaya. Vidi Aldiano bersama mama Besbarini coba menghadirkan oleh oleh kekinian dengan cita rasa baru. Mengusung tagline datang, lihat, rasakan. Intinya Vidi ingin pengunjung datang langsung ke outlet VidiViniVici yang akan dibuka di Jalan Diponegoro No. 48 Surabaya, kemudian melihat langsung bentuk kuenya dan dapat merasakan berbagai varian baru yang disajikan.

Vidivinivici

Di acara prelaunch VidiViniVici, Vidi bercerita alasannya membuka oleh-oleh di Surabaya. Selama ini, Surabaya merupakan kota kedua yang sering dikunjungi Vidi setelah Jakarta. Ketika melihat tampilan VidiViniVici, kita akan melihat dominasi warna biru muda dan pink, warna ini terinspirasi dari warna album terbaru Vidi Aldiano, Persona. Warna biru muda dan pink dirasa Vidi dapat mewakili warna universal dan keberagaman, dapat dinikmati oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda. Untuk kuenya sendiri, dipilih kue bolu karena mama sering membuat kue bolu di rumah, walaupun dengan cara penyajian yang berbeda.

Ada 5 varian yang akan dihadirkan VidiViniVici

Vidivinivici

Coklat Keju

Red Velvet

Berry

Lemon Mint

Keju

Tampilan rasa Berry memang mencolok karena warnanya meriah, ada warna ungu, biru muda, dan pink. Rasa berry adalah perpaduan dari rasa berry-strawberry-anggur. Sewaktu Vidi jalan-jalan ke luar negeri, dia melihat warna warni kue yang unik, dan berpikiran suatu hari nanti ingin mewujudkannya ke dalam bisnis kuenya. Begitu pula dengan rasa lemon mint. Sewaktu Vidi berpergian luar negeri, dia juga sempat merasakan cake dengan bahan dasar lemon. Agar lebih segar Vidi meramunya bersama dengan rasa mint.

Peserta juga diajak main games dan menjawab pertanyaan seputar Vidi Aldiano juga VidiViniVici. Peserta dapat menjawab pertanyaan secara otomatis melalui layar smartphone masing-masing. Yang akan keluar sebagai pemenang ialah peserta yang paling cepat dan banyak menjawab pertanyaan dengan benar, serta berhasil mendapatkan skor tertinggi. Seruu deh..

Beberapa waktu lalu di instagram @Vidi.ViniVici ada kontes membuat design electric pop-t-shirt VidiViniVici. Dari keseluruhan design yang dikirim, Vidi mengumumkan 3 orang dengan design terbaik.

Saya berkesempatan mencoba langsung VidiViniVici rasa lemon mint dan coklat keju. Penasaran gimana rasanya. Sabar yaa.. saya coba jelasin satu persatu.

Vidivinivici Vidivinivici

Lemon Mint : Bolu dengan lapisan bagian luar dibalur dengan lapisan coklat dengan rasa lemon, terdapat filling selai rasa lemon bercampur mint.

Coklat Keju : Bolu dengan lapisan luar coklat putih bertabur meises coklat dan parutan keju. Terdapat filling selai coklat yang crunchy. Jadi ketika dimakan akan bunyi kriyes-kriyes. Enak deh.

Tidak hanya dijadikan oleh-oleh saja, VidiViniVici juga menambah daftar camilan bercita rasa manis di rumah.

snow cake

Karena VidiViniVici merupakan salah satu bisnis oleh-oleh yang dinaungi oleh Jannah Corp, maka Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga ikut hadir di acara prelaunch sekaligus memperkenalkan varian Snowcake terbarunya dengan nuansa merah putih, mengingat bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan. Ada Snow merah putih dan Snow miss you.

Snow merah putih : kalau biasanya SnowCake identik dengan pastry, berbeda dengan Snow merah putih karena di bagian tengahnya ada biskuit crunchy yang legit.

Snow missyou : di bagian tengahnya ada filling biskuit crunchy dengan topping rasa tiramisu. Cocok buat kalian pecinta kopi.

Kedua varian baru dari Snowcake sudah bisa kalian beli mulai tanggal 10 Agustus kemarin di outlet Surabaya Snowcake.

Oyaa.. bagi yang udah penasaran banget sama rasanya, jangan lupa datang langsung di grand opening VidiViniVici tanggal 17 Agustus nanti.

Kalau kalian pengen cobain varian VidiViniVici rasa apa ? tulis di komen yaa..

VidiViniVici

Jl. Diponegoro No. 48 Surabaya

Instagram : @Vidi.ViniVici

7 thoughts on “VidiViniVici : Oleh-oleh Kekinian dari Vidi Aldiano dan Mama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *