Manjakan Lidah Konsumen, HokBen Hadirkan Menu Baru

Manjakan Lidah Konsumen, HokBen Hadirkan Menu Baru

Kalau inget HokBen, saya jadi memutar kembali memori ketika masih menjadi seorang pegawai. Dimana waktu itu kantor menjadi rumah kedua setelah kos-kosan. Pulang hingga larut malam, berusaha menyelesaikan satu persatu pekerjaan kantor yang harus segera diselesaikan. Dapet makan malam gratis.*biasa anak kos, seneng kalo dapet gratisan*. Kebetulan temen sekantor pada suka banget makan HokBen, makan tiap hari pun rasanya nggak bosen. Jadi bisa dibilang HokBen pesan antar udah langganan setia tiap hari wira wiri ke kantor. Gambaran singkat masa lalu seperti itu, jangan banyak-banyak nanti muntab!πŸ˜†

Sabtu 29 Juli lalu, saya mendapatkan undangan untuk menghadiri pengenalan varian menu baru HokBen. Sebagai pembuka, kita diajak menikmati perjalanan HokBen dari pertama kali muncul hingga saat ini, dijelaskan langsung oleh Irma Wulansari yang menjabat sebagai Communication Dept Head PT. Eka Bogainti (Hokben). Sukses bertahan hingga 32 tahun, sejak pertama kali dibuka pada tahun 1985. Tentunya tidak lepas dari kerja keras staf serta pimpinan PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk selalu berinovasi, menyesuaikan selera konsumen setianya. Kira-kira kalian sadar nggak apa aja yang berubah dari HokBen ?

hokben polisi istimewa

πŸ‘‰Nama brand
Jika kita dulu sempat melihat tulisan Hoka Hoka Bento yang tertampang jelas di depan resto. Sekarang yang kita lihat hanya tulisan HokBen saja. Nama ini muncul, karena banyak orang menyebut Hoka Hoka Bento dengan sebutan HokBen.

πŸ‘‰Logo
HOKBEN LOGO

Kenal sama sepasang anak-anak dengan gaya gambar manga Jepang yang menjadi maskot HokBen nggak ? Yap..anak laki-laki dengan baju warna biru (Taro) dan anak perempuan berbaju merah (Hanako). Nyadar nggak ada yang berubah dari mereka berdua ini ?

Motif disekeliling Taro dan Hanako tidak hanya sekedar motif design biasa. Tersimpan makna filosofi tersendiri di dalamnya, orang HokBen menyebutnya community pattern. Community Pattern inilah yang menjadi jiwa rebranding terbaru HokBen. Motif ini bisa kita temui di peralatan makan HokBen dan design interior di gerai HokBen.

Parent and kid,

Tiap kali anak-anak yang datang ke HokBen sebagian besar didampingi oleh orangtuanya. Mereka percaya bahwa HokBen merupakan makanan yang baik bagi anak-anak, juga bagi para orangtuanya. Oleh sebab itu, HokBen menjadikan orangtua dan anak-anak menjadi bagian dalam community pattern.

Welcoming hello,

Setiap pengunjung HokBen akan disapa dan dilayani dengan ramah oleh para staf HokBen, seperti mengucapkan β€œ hallo selamat pagi, ingin makan di tempat atau dibawa pulang..” di awal pemesanan.

Friendship,

Selain pengunjung dari orangtua dan anak-anak, sebagian besar juga datang bersama teman-teman mereka. *termasuk saya (dulu)*.

Respect,

Ketika pengunjung akan pulang, biasanya para staf HokBen akan mengucapkan, “arigatou gozaimasu” .

Pride,

Perasaan bangga dari tim HokBen ketika dapat melayani dan memberikan makanan yang terbaik kepada setiap pengunjung.

πŸ‘‰Label Halal
HokBen selalu berusaha menjaga kualitas dan keamanan tiap makanan yang disajikan. Hal ini terbukti dengan telah dikantonginya sertifikat halal LPPOM MUI, sertifikat halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sistem Jaminan Halal dengan kategori sangat baik (A). Sehingga dari proses pemotongan-pengolahan-penyajian telah mengikuti prosedur halal dari LPPOM MUI. Saya udah cek Sertifikat halal HokBen di wesite resmi LPPOM MUI, detailnya bisa dilihat disini.

πŸ‘‰ Fasilitas
playground hokben

drive thru hokben surabaya
Berbagai fasilitas di HokBen Polisi Istimewa Surabaya (drive thru)

drive thru hokben surabaya

Di gerai HokBen telah disediakan layanan self service drive thru serta musholla yang cukup bersih. Playground, Private function room yang biasa digunakan untuk acara tertentu seperti acara keluarga, seminar maupun ulang tahun. Untuk sewa ruangannya tidak dikenakan biaya a.k.a gratis, hanya dengan membeli paket HokBen minimal 20 menu. Berlaku di gerai HokBen tertentu seperti di jalan Polisi Istimewa Surabaya. Kedepannya HokBen juga akan melebarkan bisnis ke coffee corner di beberapa gerai HokBen. Di Surabaya akan dibuka di HokBen TP3, HokBen Royal plaza, Hokben polisi istimewa. Kece ya inovasi HokBen.

Udah pada penasaran apa aja varian menu baru HokBen ?

Ada 5 varian menu baru Tokyo Bowl yang pastinya akan memanjakan mulut dan perut kita. Udah siap, laper ? sabar yaa.. saya jelasin satu persatu dulu.

🍚 TORI SOBORO

  1. tori soboro tokyo bowl hokben
    Community pattern juga terlihat di permukaan nampan HokBen

Komposisi Tori Soboro terdiri dari

Daging ayam cincang + bumbu saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) + semangkuk nasi + kremesan + topping potongan seaweed (rumput laut) + daun bawang.

Saya udah cobain Tori Soboro, ayam berbumbunya lembut, dan ada sensasi kriuk gurih dari kremesannya. Menurut saya menu ini cocok untuk balita karena mudah ditelan.

Tori soboro disajikan dengan harga IDR 27k, sudah termasuk pajak + charge dan ocha.

🍚 GYU SOBORO

playground hokben

Komposisi dari Gyu Soboro terdiri dari

Daging sapi cincang + bumbu saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) + semangkuk nasi + kremesan + topping potongan seaweed (rumput laut) + daun bawang.

Menu ini juga cocok untuk balita karena daging berbumbunya lembut.

Gyu Soboro disajikan dengan harga IDR 31 k, sudah termasuk pajak + charge dan ocha.

🍚 CHICKEN STEAK

Chicken steak tokyo bowl hokben

Asiknya di menu chicken steak ada 2 varian yang kita bisa pilih yaitu rasa original (tidak pedas) dan rasa hot (pedas),

Karena termasuk dalam kategori pecinta pedas golongan level bawah, akhirnya saya pilih amannya saja original chicken steak. Tapi lain kali kudu cobain yang hot chicken steak.*jadi penasaran*.

Komposisi Chicken Steak terdiri dari

Daging ayam panggang tanpa tulang + bumbu saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) rasa manis dan gurih / bumbu saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) rasa pedas + semangkuk nasi + taburan seaweed (rumput laut) + daun bawang.

Chicken Steak Original dihargai dengan harga IDR 37k, sedangkan Hot Chicken Steak dihargai dengan harga IDR 40k sudah termasuk pajak + charge dan ocha.

🍚 CHICKEN KATSU TARE

chicken katsu tare tokyo bowl hokben

Komposisi Chicken Katsu Tare terdiri dari

Chicken Katsu favorit Hokben + saus tare khas HokBen + semangkuk nasi + taburan seaweed (rumput laut) + daun bawang.

Chicken Katsu Tare dihargai dengan harga IDR 31.5k sudah termasuk pajak + charge dan ocha.

🍚 CHICKEN KARAGE MAYO

chicken karage mayo tokyo bowl hokben

Komposisi Chicken Karaage Mayo terdiri dari

Chicken karaage yang empuk, gurih, renyah + mayonaise khas HokBen + semangkuk nasi + taburan seaweed (rumput laut) + daun bawang.

Chicken Karage Mayo dihargai dengan harga IDR 37k sudah termasuk pajak + charge dan ocha.

Kalau doyan banget sama ocha, dengan membeli menu Tokyo Bowl menu apa aja kalian bisa isi ulang ocha sesuka hati.

Diantara ke 5 menu favoritku yang mana ?

chicken karage mayo tokyo bowl hokben

Diantara ke 5 menu Tokyo Bowl yang sudah saya cicipi langsung baru 2 menu yaitu Tori Soboro dan Original Chicken Steak. Semoga lain kesempatan, saya bisa cobain menu Tokyo Bowl yang lain ya. Diantara ke 2 menu yang sudah saya cicipi, saya paling suka Original Chicken Steak. Karena porsi nasi dan porsi lauk sama banyaknya, dijamin perutmu bakal anteng selama beberapa jam kedepan. Tekstur chicken steaknya legit di luar, bumbunya pas TOP. Dari pihak HokBen sendiri juga mengakui menu Tokyo Bowl Chicken Steak yang paling banyak diminati pengunjung.

HokBen juga kasih hadiah spesial bagi pembeli menu Tokyo Bowl, karena berkesempatan mengikuti kompetisi seru dan hadiahnya jalan jalan ke Tokyo, Jepang! Waa.. mauu..bingitt.

Caranya juga gampang kok.

A post shared by HokBen (@hokben_id) on

                  • Beli menu Tokyo Bowl varian apa saja,
                                • Upload foto atau video ekspresi kamu ketika makan HokBen Tokyo Bowl ke social media HokBen,
                                              • Jangan lupa sertakan #HokbenTokyoBowl dan struk pembelian,
                                                            • Ajak teman-temanmu buat ikutan juga dengan cara mention akun mereka,

                                                            Kompetisi kreatif β€œFrom Tokyo Bowl to Tokyo Tower” akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017. Lima orang konsumen setia HokBen yang beruntung akan mendapatkan 2 (dua) tiket liburan ke Jepang. Syarat dan ketentuan mengenai kompetisi ini bisa dicek di seluruh sosial media HokBen.

                                                            Instagram : hokben_id

                                                            Twitter : @HokBen

                                                            Fanpage : Hoka Hoka Bento @HokbenID
                                                            Atau bisa ditonton divideo bawah ini

                                                            Udah pada ngiler mau cobain menu Tokyo Bowl ?

                                                            Yuk cuss ke HokBen terdekat atau,

                                                            HokBen delivery 1-500-505,

                                                            HokBen pesan antar www.hokben.co.id

                                                            Aplikasi mobile HokBen bisa diunduh di Google playstore maupun apple store.

                                                            hokben

                                                            Kalau kalian pengen cobain menu Tokyo Bowl yang mana ? Share di komen yaa 😊

                                                            DONBURI, BE HAPPY !

                                                            6 thoughts on “Manjakan Lidah Konsumen, HokBen Hadirkan Menu Baru

                                                            Leave a Reply

                                                            Your email address will not be published. Required fields are marked *