Solusi Tuntaskan Sakit Maag dengan Bahan Alami

Solusi Tuntaskan Sakit Maag dengan Bahan Alami

Kok mulut rasanya asem yaa, perut terasa penuh dan ketika menelan makanan rasanya pengen mual aja. Setelah diperiksakan ke dokter ternyata saya terkena maag. Kejadiannya sekitar 10 tahun lalu. Udah lama bingitt.. 

Sekarang sih udah jarang kambuh lagi makanya woles aja. Sampe suatu ketika saya pijet badan buat ngilangin capek-capek sekalian deteksi dini penyakit yang belum diketahui.

Mba punya maag ya?” ,Tanya si pemijat.

 Iya, kok Tau?, bales saya penasaran.

Setelah dipijat pijat di bagian perut mungkin ada bagian yang gak beres dan ternyata berasal sakit maag saya pas jaman dulu itu. 

Ternyata maag saya masih belum sembuh total walaupun sekarang sudah jarang kambuh. “Apa gara gara maagku yang dulu udah level akut ya“, batin saya.

Kurangi makan makanan seperti mie, roti, cake, durian, makanan bersantan, keju, dsbetc”, imbuh si pemijat.

Loo..Padahal aku suka semuaa”, protes nih.

ALASAN COBA MAGGO

Saat acara kumpul kumpul blogger Surabaya, ada seorang teman yang membawa produk MAGGO. Sekilas bentuknya kotak menyerupai kemasan teh celup. Lalu saya pinjem sebentar, dan baca keterangan di kemasan.

Saya     : Ini beneran ampuh buat maag? 

Temen : Iyaa mujarab kok, tetangga udah abis 1 kotak Manggo.

Saya     : Rasanya gimana? 

Temen : Cobain aja deh, bisa ditambahin pemanis. Madu, gula, boleh.

Biar yakin khasiatnya, akhirnya saya cobain sendiri. Gak sepahit brotowali kok ternyata, apalagi kalau ditambahin madu. Sebenernya saya pribadi kurang suka minum sembarang obat. Setelah dicari tahu lebih dalam ternyata MAGGO sangat berbeda dengan obat maag yang sudah beredar di pasaran.

Obat maag yang beredar di pasaran sifatnya hanya sementara menghilangkan sakit maag, tapi di lain waktu, maag bisa aja kambuh lagi.

Obat yang banyak beredar di pasaran ternyata mengandung bahan bahan yang sebetulnya berbahaya buat tubuh kita loo, seperti

✖Senyawa basa alumunium dan magnesium yang dapat menyebabkan rasa panas dalam lambung.

✖Antasida yang sebenarnya berfungsi sebagai obat pencuci mata. Antasida dapat mengikis dinding perut sehingga berbahaya untuk dikonsumsi. 

✖Akumulasi semua bahan yang dimiliki (basa alumunium, magnesium dan antasida) dapat mengakibatkan efek samping yang menyebabkan radang lambung dan menekan organ ginjal.

Syerem yaa bokk..

obati maag

Nih.. alasan saya beraniin diri coba MAGGO

1. Telah bersertifikasi B.POM Dan MUI. Masalah keamanannya dan bahan yang digunakan sudah teruji aman digunakan oleh penderita gangguan lambung.

2. Menggunakan bahan bahan alami sesuai dengan proses Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Diolah dan diracik sesuai pengetahuan dan komposisi yang tepat, sehingga menghasilkan khasiat yang sangat mujarab untuk mengobati sakit maag akut maupun kronis.

 

MAAG

Bahan bahan alami yang digunakan antara lain : 

✔Lengkuas (Alpinia Galanga) 1,75 g
Memiliki fungsi sebagai anti jamur dan sangat efektif dalam membantu proses pencernaan. Lengkuas terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan kembung yang disebabkan oleh asam lambung berlebih yang terasa menekan ke uluhati. Selain itu, lengkuas juga berfungsi untuk meredakan rematik dan menurunkan inflamasi.

✔Kacang Hijau (Phaeolus Aureus) 1,25 g
sangat bermanfaat untuk meredakan inflamasi dan menenangkan rasa tidak nyaman di perut yang dikarenakan oleh kembung dan gangguan pencernaan.

✔Jamur Kuping (Aricularia Polytricha) 1,25 g
Bermanfaat untuk menyerap zat racun dan mengikat kotoran-kotoran dalam perut, sehingga proses pencernaan mampu bekerja maksimal. Jamur kuping juga berfungsi untuk mencegah pertumbuhan tumor, kanker, dan juga baik untuk menetralkan efek radiasi pada pasien yang menjalani kemoterapi. Tak hanya itu, bahan ini juga berfungsi sebagai pengencer darah alami yang efektif untuk melancarkan sirkulasi darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol LDL, menyehatkan paru-paru, hati dan perut.

✔Kunyit (Curcuma Longa) 0,50 g
Bermanfaat untuk meredakan inflamasi, anti oksidan, anti jamur dan anti bakteri. Menurut penelitian kedokteran yang dilakukan di berbagai negara, kunyit dapat menghentikan pertumbuhan dan mematikan bakteri helicobacter pylori yang merupakan salah satu penyebab utama sakit maag. Kunyit juga dapat menghilangkan asam lambung yang berlebihan.

✔Cengkeh (Syzygium Aromaticum) 0,25 g
Sebagai anti inflamasi, anti mikroba, anti jamur dan antivirus. Di India dan Timur Tengah, cengkeh digunakan untuk menyembuhkan masalah pencernaan, kurang selera makan, mual dan muntah, asam lambung, rasa sakit pada ulu hati dan sakit maag.

3. Tanpa kandungan antasida dan bahan kimia obat sama sekali sehingga aman diminum secara rutin.

4. Berfungsi untuk menyembuhkan gangguan lambung kronis secara permanen. Selamat tinggal maag..dadahh..

5. Mudah dikonsumsi, sehari hanya 1 kali. Dianjurkan minimal 12 kali. 

Obat maag herbal

 

  • Begini cara pakainya 
    ▶Seduh 1 botol kecil (vial) Maggo dengan air mendidih 150cc (tiap kemasan MAGGO berisi 6 vial),
    ▶Tunggu hingga hangat hangat kuku,  ▶Aduk hingga rata dan siap diminum.

 

  • Penting nih! 
    ✔Setelah minum Maggo, disarankan tidak mengkonsumsi makanan atau minuman lain dulu hingga 30 menit kemudian. Kalo mau lebih aman, diminum sebelum tidur aja.
    ✔ Untuk mengatasi gangguan lambung yang sangat kronis dan pemulihannya bener bener tuntas, dianjurkan konsumsi Maggo minimal 12 hari berturut turut. ✔Setelah itu, perlu menjaga dan memperbaiki pola makan sehat serta teratur, agar kesehatan lambung terjaga.

 

MAGGO

 

MAGGO bisa dibeli via online di website resminya di www.maggo.co.id

Semoga sewaktu pijat nanti, maag saya udah bener bener ilang yaa..

Yuk..sayangi lambung kita, dengan memilih obat maag dari bahan alami seperti MAGGO..

 

Referensi gambar :

Pixabay.com

3 thoughts on “Solusi Tuntaskan Sakit Maag dengan Bahan Alami

Leave a Reply to Fika Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *