Advan G1 PRO : Smartphone Spesial Untuk Pecinta Fotografi dan Musik

Advan G1 PRO : Smartphone Spesial Untuk Pecinta Fotografi dan Musik

Bersama teknologi Advan, nikmati dan lukiskan memori, kita bahagia..selamat hari raya idul fitri. Bersama sama Advan.

Sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dan diperagakan oleh para model pada Rabu, 21 Juni 2017 di WTC e-mall, sukses menarik minat pengunjung untuk berkumpul dan melihat langsung art performance yang diperagakan model, sambil menunggu menit menit terakir menjelang buka puasa.

***

Setelah meluncurkan seri Advan G1 pada akhir Desember 2016 lalu, di pertengahan tahun 2017 ini Advan kembali menghadirkan generasi terbarunya, Advan G1 PRO.

Hari ini launching #AdvanG1PRO. Smartphone yang dibandrol 2 jutaan ini punya banyak fitur menarik. . πŸ‘ Ultra Pixel Sensor Camera πŸ‘ Maximum Security with IDOS 6.12 πŸ‘ Crystal Nano Audio Amplifier πŸ‘Camera 13MP & front 8MP πŸ‘RAM 3GB, ROM 32GB πŸ‘Micro SD up to 32GB . . Kece buat #lebaran nanti yaa 😍 .

A post shared by Syarifani (@syarifani89) on

Sebenernya Apa yang menjadi keistimewaan dari Advan G1 Pro ?

DESIGN FOR MUSIC & CREATIVE PHOTOGRAPHY

Advan G1 PRO

Dengan kamera dan audio musik mumpuni memang menjadi salah satu pertimbangan besar banyak orang saat ini dalam membeli smartphone. Advan G1 Pro hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kekinian yang dilengkapi dengan

Ultra Pixel Sensor Camera

Okee saya kedetect perempuan 23 tahun πŸ˜† . #Advance G1PRO udah ada fast access fingerprint nya. Kecenya nih ada dual flash loo.. Cocok buat wefie sama keluarga besar pas #lebaran nanti 😍

A post shared by Syarifani (@syarifani89) on


UltraPixel sendiri memiliki kelebihan untuk meningkatkan kualitas jumlah pixel 300% lebih banyak ketimbang kamera berpixel biasa dengan resolusi besar.

Teknologi UltraPixel menghasilkan jepretan foto yang akan terlihat lebih terang dan jernih, karena teknologi UltraPixel bisa menangkap 300% lebih banyak cahaya.

Dengan kamera depan 8MP serta kamera belakang 13MP plus dual flash kamera depan dan belakang, gak ketinggalan fitur beautify yang bisa nge make up in muka biar tetep keliatan kece walaupun mata sembab, belekan plus kucel soalnya baru bangun tidur. Yaa.. bisa dibilang Advan G1 Pro bener bener manjain pecinta fotografi, buat dapetin foto yang siap tayang di instagram dan kawan kawannya lah ya..

Maximum Security With IDOS 6.12 based on Android 7.0 Nougat

Selain sudah dilengkapi dengan finger print, Advan G1 Pro juga melengkapi sistem security dengan IDOS 6.12. Kelebihan IDOS 6.12 terletak pada sistem keamanannya. Dapat mengamankan smartphone dari tangan jahil dengan adanya fitur Anti Theft yang akan me lock smartphone secara otomatis sekaligus dapat memfoto wajah orang yang ingin menggunakan smartphone tanpa ijin, setelah berkali kali orang tersebut salah memasukkan pin atau pattern password pada smartphone.

Apps Lock atau privacy application

Kita bisa mensetting aplikasi mana saja yang kita lock menggunakan pin atau pattern dan hanya pemilik yang dapat melihatnya. Untuk meminimalisir foto, video, dokumen penting tersebar ke pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Guest Mode

Dapat menyimpan aplikasi dan data pengguna serta mengganti tampilan layar menjadi standart. Menjaga kalo ada orang usil yang mengklaim smartphone milik kita, kita bisa langsung ngecek dari fitur ini.

Detail Security bisa dilihat di video bawah ini

Gak Cuma tinggat securitynya yang keren, keunggulan IDOS 6.12 juga terletak pada

Daya hemat baterai atau battery management, ataupun management pintar/ smart management. Juga terdapat Unique Function seperti

Picture In Picture (PiP)

Fitur yang dapat menonton video sambil berkomunikasi dengan keluarga maupun sahabat.

Shake To Shoot

Fitur yang dapat membuka aplikasi kamera dengan hanya menggoyangkan smartphone.

Shake To Play

Fitur yang dapat mengganti musik hanya dengan menggoyangkan smartphone ketika musik sedang didengarkan.

Universal Search

Fitur yang memudahkan pencarian akses ke aplikasi yang ada di smartphone, website maupun app store.

Detail Unique Function bisa dilihat di video bawah ini

Selain itu ada aplikasi bawaan IDOS 6.12 yang mendukung aktifitas mobilitas kita, seperti

QR Code Scan

Fitur untuk menyimpan kontak atau data personal.

Compote atau folder awan

Fitur yang memberikan rekomendasi aplikasi yang banyak di di unduh dan aplikasi terbaru.

Panduan muslim

Fitur yang berisi waktu shalat, arah kiblat, bacaan Al Qur’an, yang mendukung aktifitas ibadah sehari hari.

Crystal Nano Audio Amplifier

Telinga akan dimanjakan dengan crystal nano audio amplifier baik ketika menggunakan headphone maupun saat loud speaker suara terdengar jernih.

Untuk mendukung performa Advan G1 Pro menggunakan prosesor Quad Core 1.3GHz GPU MALI T720 MP2 diimbangi RAM 3GB dan ROM 32GB. Masih ada lagi tambahan slot Micro SD up to 32GB.

Advan

Beragam fitur disematkan dalam Advan G1 Pro, kira kira berapa budget yang harus dikeluarin ?
Harga resminya Rp. 1.999.000,-, gak sampe 2 jeti udah bisa bawa pulang OS buatan Indonesia teranyar ini.

Info penting nih..hari ini hari terakhir buat kalian yang pengen dapetin Tebar Hadiah Ramadhan (THR) dari Advan, tiap pembelian Advan G1 atau IE5 mendapatkan hadiah langsung dari Advan dan berkesempatan ikut lucky dip. Buruan dateng langsung di toko handphone terdekat yaa..

7 thoughts on “Advan G1 PRO : Smartphone Spesial Untuk Pecinta Fotografi dan Musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *