Advan G1 PRO : Smartphone Spesial Untuk Pecinta Fotografi dan Musik

Bersama teknologi Advan, nikmati dan lukiskan memori, kita bahagia..selamat hari raya idul fitri. Bersama sama Advan. Sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dan diperagakan oleh para model pada Rabu, 21 Juni 2017 di WTC e-mall, sukses menarik minat pengunjung untuk berkumpul dan melihat langsung art performance yang diperagakan model, sambil menunggu menit menit […]

Cerita SehaTea : Kami memang berbeda, sampai kapan pun tidak akan mengerti isi hati satu sama lain

sehatea

Perbedaan itu ibarat gambar coretan di kanvas putih. Semakin banyak warna yang dihasilkan maka, lukisan akan lebih terlihat hidup dan berwarna. Udah pernah baca buku Men Are From Mars, Women Are From Venus karangan John Gray, Phd ? Salah satu buku populer ini memberikan banyak wejangan untuk memperbaiki hubungan antara laki-laki dan perempuan dengan cara […]

3 Tips memilih tas perempuan

tips memilih tas perempuan

Punya tas yang modis, branded, berbagai model dan warna sudah menjadi gaya hidup perempuan masa kini yaa.. Beragam model tas akan terus diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin melengkapi koleksinya. Bener nggak ? Tiap menghadiri ke suatu acara pasti tas yang dipergunakan berbeda beda. Semisal datang ke kondangan. Gak mungkin donk kita ngegeret […]

Cathydoll Break Fasting Gathering

Cathydoll event

Jumat 9 Juni lalu saya mendapatkan kesempatan dari Cathydoll Indonesia untuk ikut serta dalam Cathydoll Breakfasting Gathering yang juga mengundang beauty blogger & Vlogger Surabaya. Kok bisa ikutan ? 🤔 Ceritanya saya salah 1 dari 3 orang terpilih yang menang kuis di instagram Cathydoll. *Mamacih Cathydoll* Oyaa..Udah pada tahu belum brand Cathydoll ini? Cathydoll merupakan […]

KARADENTA SKINCARE : KULIT WAJAH MULUS, SEHAT, CERAH, BEBAS BAHAN KIMIA BERBAHAYA

SKIN CARE karadenta

Siapa sih yang gak pengen punya kulit wajah mulus, tanpa jerawat, tanpa noda, cerah bersinar merona seperti artis korea ? Hayoo angkat tangan..🙋 Bicara masalah kecantikan memang tidak pernah ada habisnya yaa..👸 Usaha apa pun dilakoni demi mendapatkan kulit wajah menawan enak dipandang mata. Betul gak? Kalau saya lihat acara entertainment di TV, ketika para […]

Buka Puasa All You Can Eat di Bantimurung Sky Pool Best Western Papilio Hotel Surabaya

BW papilio all you can it

Haii.. Gimana puasanya lancar jaya kah ? Semoga ibadah puasa semua yang baca artikel ini lancar semua sampai lebaran yaa.. Amiin.. Masih dalam suasana minggu pertama di bulan puasa, udah ada rencana buka puasa bareng keluarga besar, temen temen sekantor, sahabat, temen arisan? Kalo udah ada rencana sekarang tinggal nentuin tempat yang pas, yang sekiranya […]