FIT DANCE 2017 : EASY AND FUN WAYS TO BE SLIM & FIT

FIT DANCE 2017 : EASY AND FUN WAYS TO BE SLIM & FIT

Haii Slimates..

Siapa sih perempuan yang gak pengen keliatan langsing tapi tetep sehat dan bugar ?

Hayoo tunjuk jari..

Data dari WHO tahun 2014, fakta menunjukkan 52% dari populasi orang dewasa berusia 18 tahun ke atas memiliki berat badan berlebih, bahkan 13% diantaranya masuk dalam kategori obesitas. Menurut Riset Kesehatan Dasar Indonesia tahun 2013, 19,7% penduduk laki-laki Indonesia usia 18 tahun ke atas tergolong sebagai obesitas. Prevalensi wanita jauh lebih besar yaitu 32,9% (1 dari 3 orang) yang tergolong sebagai obesitas dan angka ini cenderung meningkat.

Definisi obesitas dapat dilihat dari indicator Indeks Massa Tubuh (IMT) di atas angka 27 yang diperoleh dengan membagi berat badan (kg) dengan tinggi badan (m)2 . Tergolong ideal apabila diantara angka 18,5 – 22,9.

Sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik, Kalbe Nutritionals berkomitmen untuk memberikan solusi diet yang lengkap melalui acara Fit Dance dan produknya Slim&Fit. Tujuan diselenggarakan Fit Dance adalah untuk mengedukasi 2 poin utama yaitu pengaturan pola makan (diet sehat) dan aktifitas fisik untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

FIT DANCE 2017

Surabaya terpilih menjadi kota pertama atas rangkaian acara Fit Dance 2017. Yeyy…

Sebelum para Slimates diajak membakar kalori bersama Nadya Putriani, kita diajak menyimak talk show interaktif mengenai Rahasia Diet Tanpa Gagal bersama Dr. Noviani SpGK, Nadya Putriani seorang Zumba Fitness dan Toning Instructor, serta Lydia Trisna Wibowo selaku Brand Manager Slim&Fit.

Talk show interaktif

Apakah diet identik dengan tidak makan ? Ternyata itu cuma mitos. Badan itu ibarat “pabrik”, harus ada nutrisi dan zat-zat yang dibutuhkan tubuh. Diet yang sehat terdiri dari 80% pengaturan pola makan, sisanya 20% diimbangi dengan olahraga. Dan yang terpenting adalah komitmen diri sendiri untuk selalu mengikuti pola hidup sehat,” jelas Dr. Noviani SpGK.

“Olahraga secara teratur itu penting agar tubuh tetap fit walaupun sedang diet. Olahraga yang baik dengan cara kardio minimal 3 kali seminggu, latihan beban untuk menambah massa otot agar tubuh terlihat ideal, fleksibilitas yoga atau pilates untuk kelenturan otot,” ujar Nadya Putriani.
Gerakan dalam Fit Dance terinspirasi dari signature dance tahun 1980-sekarang yang dimodifikasi untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dalam penurunan berat badan dan membentuk tubuh ideal.

“Jika mau diet sehat, kita bisa konsumsi Slim&Fit tiap hari, bisa jadi pengganti saat makan siang atau malam.. Salah satu caranya dengan ikutan Fit Dance senam zumba bareng Slim&Fit. Seluruh rangkaian acara Fit Dance diharapkan dapat mengubah persepsi perempuan Indonesia yang menganggap kalau diet itu susah menjadi mudah dan fun,” tutur Lydia Trisna Wibowo.

Nimbang dulu yok buat tahu komposisi lemak tubuh

Icip icip rasa Slim&Fit
Pemenang Fit Dance Competition 2017
Alhamdulillah terpilih menjadi salah satu Best Blogger <3
Seseruan di photo booth

Acara diakhiri dengan Shake Dance Competition yang dipimpin oleh Zin Jun Ko (Pelopor Zumba Indonesia). Selain itu, Slimates dapat mendapatkan berbagai layanan seputar diet yang diberikan oleh Slim&Fit, seperti pengecekan komposisi tubuh dan lemak, konsultasi langsung dengan ahli gizi dan personal trainer.

Mau tau total kalori yang terbakar saat Zumba bareng @slimfitid kemarin ? Ayo tebak.. . .. … Berapa ? . . 401.600 total kalori terbakar. Wow! Pantesan paha langsung agak kecilan ya..😁 . . #FitDance2017 #SlimAndFitDietSolution

A post shared by Syarifani (@syarifani89) on

Keseruan Fit Dance di JX Expo kemarin terekam di video bawah ini

 

Slim&Fit hadirkan Smart Diet Solution

Slim&Fit adalah nutrisi pengganti makan dari Kalbe Nutritionals. Dengan formula Slim Expert, Slim&Fit diformulasikan khusus agar Slimates dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Slim&Fit juga teruji klinis dalam 4 minggu menurunkan berat badan 2 kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 cm. Apalagi bila disertai dengan pola menu diet dan olahraga teratur, pastinya Slimates akan lebih cepat mendapatkan berat badan ideal dengan tubuh yang sehat. Kandungan lemak dan gula yang lebih rendah 50% dari produk sejenis.

Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan, dengan mengkonsumsi Slim&Fit dapat membantu :

👍 Menurunkan berat badan 2 kg dalam 4 minggu.

👍Mengecilkan lingkar pinggang 2 cm dalam 4 minggu.

👍Menurunkan komposisi lemak tubuh 0.4%.

Dengan formula Slim Expert yang merupakan formulasi khusus untuk diet yang tepat dan seimbang yaitu

High Protein : Untuk membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh serta memberikan rasa kenyang lebih lama.
High Fiber (serat pangan inulin) : Untuk memberikan rasa kenyang, menjaga fungsi saluran cerna, mengatasi sembelit, serta meningkatkan penyerapan kalsium.
High Calcium : Untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.
Less Sugar : Rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Berasal dari Isomaltulosa sebagai pengganti gula.
Low Saturated Fatty Acid : Rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.
Kalori Terkontrol (200 Kkal/saji) : Untuk mempermudah pengaturan kalori harian dan dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam).

Slim&Fit juga menantang Slimates untuk ikutan 4 weeks Slim&Fit Challenge dan ada hadiah uang tunai jutaan rupiah loo..Pemenangnya adalah peserta yang bisa menurunkan berat badan terbanyak dari bulan Mei hingga Juni 2017. Berani ikutan Slimates ?

Info detailnya, Slimates bisa follow social media Slim&Fit
Facebook   : Slim&Fit Diet Solution

Instagram : SlimFit ID

Tungguin Fit Dance bareng Slim&Fit di kota lain juga yaa… 😃

Note : Slimates adalah julukan mereka yang berkomitmen menjalani diet sehat bersama Slim&Fit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *