Welcome Keluargamulyana.com

Welcome Keluargamulyana.com

Haii..

Gak kerasa udah bulan Mei aja yaa..

Gak kerasa juga, umur blog ini udah setahun. Ibarat bayi yang sedang belajar agar bisa berjalan lancar, mengenal lebih banyak makanan daripada sebelumnya karena sudah diperbolehkan menggunakan menu makanan seperti orang dewasa. Di tahap ini saya sebagai blogger juga harus menyesuaikan lagi dengan domain baru dan belajar menjadi blogger yang professional. Semoga kedepannya bisa lebih banyak berkontribusi untuk sesama.

Terima kasih yaa.. sudah bersedia meluangkan waktu untuk sekedar baca, komen, likes, share, follow, maupun blog walking balik.
Sebagai bentuk keseriusan saya dalam ngeblog, akhirnya suami mau mensponsori untuk beli domain dan hosting buat blog saya yang masih bayi ini *yeay*. Mulai 1 Mei saya sudah resmi pindah ke rumah baru saya di sini.

Berawal dari 0

Paska melahirkan Kimika, entah kenapa keinginan saya buat nulis jadi muncul kembali. Muncul kembali setelah lama enggak nulis-nulis di buku harian (diary). Terakhir nulis udah lama banget euy! Jaman SD. Dan sekarang udah jadi mama. Kebayang donk udah berapa tahun terpendam. Yaa.. ini mungkin sudah saatnya bagi saya untuk mengisi lembaran yang kosong itu dengan menulis di blog.

Kenapa milih blog ?
Karena saya kepengen tulisan yang sudah saya buat bisa bermanfaat untuk orang lain, bisa dibaca lebih banyak orang, dan tujuannya agar saya tetep bisa ngetik di PC *supaya tidak gaptek*.
Sejak resmi menjadi ibu rumah tangga, keseharian saya banyak diisi dengan berbagai macam keterampilan rumah tangga, merawat Kimika dan suami, nonton TV, main hape, nonton youtube, dan masih banyak lagi. Jelas tidak ada hubungannya dengan kegiatan mengetik di depan monitor PC. Jadi saya harus cari kegiatan positif yang ada kaitannya dengan mengetik di PC. Setelah proses mencari ilham dilalui dengan susah payah *lebai*, ternyata jawabannya adalah dengan menjadi blogger.

Kemudian terjadi percakapan antara saya dan suami

Saya   : Aku kepengen punya blog sendiri. Gimana caranya pake (dotcom) seperti punya orang-orang ini ? *sambil nunjukin websitenya alodita*
Suami : Latihan nulis pakai yang gratisan dulu di wordpress.com
Saya    : Kan bagusan pakai (dotcom) ?
Suami  : Itu nanti kalo udah pro, kalo masi awal-awal latihan dulu di domain yang gratisan.
Saya     : yahh.. *mewek*

Awalnya saya kira ngeblog itu cuman sekedar nulis. Setelah gabung di komunitas blogger jadi tahu banyak hal. Ternyata blog yang baik itu, isinya tidak hanya sekedar curhat. Tapi harus disertai dengan manfaat yang dapat diambil oleh pembacanya. Manfaat itu bisa dituangkan dalam bentuk banyak hal seperti informasi, referensi, hobi, ide, motivasi, semangat, bikin orang lain tersenyum atau bahkan ketawa ketiwi kayak si radityadika. Tinggal bagaimana kreatifitas kita aja.
Walau awalnya kesulitan menggunakan wordpress, saya sangat bersyukur sekali hidup di jaman digital seperti sekarang ini. Berkat mbah google dan tontonan kekinian youtube, semua kesulitan dapat teratasi dan segala informasi dapat diakses dengan mudah. Buat kalian yang baru kepengen nulis di blog, semangat mencoba..

Pindah ke rumah baru (dotcom)

Alhamdulillah suami sangat mensupport kegiatan saya ini. Dan yang semangat pengen ganti domain (dotcom) malah suami. Mungkin juga karena sudah melihat keseriusan saya ngeblog selama setahun ini yaa..
Proses perpindahan ke rumah baru ini sepenuhnya dibantu sama suami. Jadi saya hanya terima jadi. *yess*

Beberapa pertimbangan suami dalam memilih jasa penyedia layanan web hosting antara lain :
1. Rating yang baik dan rekomendasi dari beberapa website (terbaikhosting, webhostingterbaik, hosterbaik, hadiwibowo),
2. Harga terjangkau,
3. Kemudahan berkomunikasi dengan tim online 24 jam,
4. Kecepatan server,
5. Kelengkapan fitur yang dapat kita gunakan,
6. Garansi uang kembali tanpa syarat apapun, jika terjadi kendala seperti akses yang lamban.

Atas beberapa pertimbangan, akhirnya suami memutuskan untuk memilih niagahoster.

Niagahoster (PT. Web Media Technology Indonesia) adalah penyedia hosting murah dengan disk space dan bandwidth unlimited, support 24 jam, server, dan datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia. Niagahoster memberikan bonus gratis domain selamanya, garansi harga, garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Info dan promo lengkapnya klik banner di bawah ini yaa..

Hosting Unlimited Indonesia

Sampai ketemu lagi di tulisan selanjutnya..

Salam hangat,

23 thoughts on “Welcome Keluargamulyana.com

  1. yeayyy, selamaaattt domain baruuu
    Semoga setelah bertitel domain ngeblognya makin semangat. Ingatlah ada tagihan domain setiap tahun yang selalu menghantui. Jika blognya kosong sayang duit terbuang 😀

  2. saya sudah sering denger keluarga mulyana, tapi baru sadar belum punya rumah sendiri.
    Selamat ya, semoga makin lancar dan makin berkah. Rasanya pindah rumah itu seru ya 🙂
    Ah, saya mah apa atuh. Masih doyan gado2 🙁

    1. Iya baru pindahan ini. Seru musti adaptasi lagi. Dan memang banyak yang harus dipelajari nih. Berbenah pelan pelan. Saya juga suka gado gado kok mbak 😀

  3. selamat atas domain barunya!
    semoga dengan menggunakan domain baru ini, keluarga mulyana makin sukses menelorkan konten konten menarik seputar family & parenting. Semangat!

  4. Setelah saya melihat website keluargamulyana.com saya jadi kagum buat kluarga ini, saling menyempurnakan,saling support, saya cuman berharap buat @syarifani89 teruslah berkarya, teruslah berimajinasi ,dan semoga kluarga ini makin sukses dan makin maju buat kedepan nya…..amin
    Akun instagram saya bobbymulyana30

  5. Aku langganan juga ne di niagahoster. Tim supportnya setia banget bantuin sampai kelar tiap ada masalah. Top banget deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *