Cara Abadikan Momen Ala Nuansa Negeri Sakura

Cara Abadikan Momen Ala Nuansa Negeri Sakura

K I M O N O – Pakaian tradisional khas Jepang dan memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi pemakainya, terlebih bagi perempuan. Perempuan yang mengenakan kimono pasti terlihat lebih cantik dan anggun. Bener gak?

Pakaian dengan ciri khas kerah leher berbentuk huruf “V”, lengan panjang dan lebar hingga menjuntai ke bawah, kain bermodel terusan, panjang kain menjuntai hingga ke mata kaki dilengkapi motif yang beraneka ragam. Di bagian pinggang, dililitkan sabuk kain yang disebut (obi) untuk mengencangkan kimono, serta diikatkan string dalam simpul (obijime) pada obi juga dilengkapi dengan perhiasan sebagai dekorasi (obidome) yang ditempatkan di atas obijime. Di bagian belakang terdapat sebuah bantal (obimakura) yang digunakan untuk menutup simpul obi. Agar menutupi obimakura perlu menggunakan sepotong pakaian (obiage). Obiage ini biasanya dipakai untuk mengetahui oleh perempuan yang. Tidak lupa dilengkapi dengan aksesori pelengkap seperti hiasan rambut seperti tusuk konde (kanzashi) atau jepit rambut (kanzashi), kaus kaki tradisional jepang (tabi) serta alas kaki berupa sandal dari anyaman (waraji) atau sandal berhak dari kayu (geta) untuk perempuan.

1656376_1442568962643239_243367758_n
Cantik dan anggun yaa ?

Kimono untuk laki-laki biasanya dibuat dengan bahan yang berwarna gelap berupa setelan, bagian dalaman mengenakan jubah dengan tepi kerah terlihat dari luar pakaian utama (nagajuban) untuk menghindari kontak langsung kulit, seringkali di bagian kerah dibungkus dengan (haneri) dengan tujuan dekoratif atau kebersihan.  Di bagian depan terdapat lambang keluarga (montsuki) berwarna hitam dengan bawahan tradisional berbentuk rok kaki panjang melebar (hakama) untuk menutupi pinggang sampai mata kaki dan pakaian longgar untuk luaran dengan panjang selutut (haori). Tidak lupa menggunakan kaus kaki tradisional jepang (tabi) serta sandal tradisional yang memiliki permukaan datar terbuat dari dari kain, serat tanaman, anyaman jerami padi maupun kulit (zori).

1384335_1397077067192429_635026615_n
Keren yaa ?

Ternyata pakaian kimono ini banyak kelengkapan dan detailnya yaa…*baru tahu*. Awalnya, saya fikir pakai kimono itu simple.  Setelah tahu kenyataannya tidak seperti yang saya fikirkan, saya jadi musti mikir beberapa kali jika memang kepengen beli atau jahit sendiri *karena pasti jarang dipakai* hihii..

goodreads

Ada acara ke Japanese culture ?

Dapet undangan upacara minum teh dari konsulat jendral Jepang ?

Atau ingin suasana pernikahan bernuansa khas Jepang ?

Jangan bingung gitu dong ekspresinya…

Tarik nafas.. hembuskan.. fiuhh…

Udah lega ?

emmascot

Nah gitu dong saya kasih tau infonya sekarang yaa.. *yeyy*

Jadi kalau pengen datang ke acara Japanese culture bersama sahabat dengan penampilan yang beda dan keren,

Supaya tidak salah kostum saat menghadiri upacara minum teh bersama konsulat jendral Jepang, dan

Supaya nuansa pernikahan khas Jepang bersama keluarga besar sangat terasa kental,

Caranya ya di FotoKimono donk..

Apa sih FotoKimono ?

FotoKimono merupakan jasa sewa kimono serta jasa foto studio indoor dan outdoor yang bernuansa khas Jepang,  menggunakan kimono, tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

www-gifcreator-me_qpqesk

FotoKimono menyediakan sewa kimono berbagai macam, motif, dan warna kimono persis dengan yang ada di Jepang berserta aksesori pelengkapnya, tentunya dengan harga yang terjangkau.

FotoKimono juga sudah dipercaya oleh beberapa instansi dan perusahaan besar untuk berkerja sama.

Contoh real kimononya bisa dilihat di video bawah ini..

Pengen pajang profile picture di media sosial yang unik dan beda ?

Bisa bangett… FotoKimono menyediakan berbagai pilihan paket untuk menggabadikan momen cantik dan gantengmu.

FOTO BEAUTY KIMONO

Foto kimono beauty menjadikanmu bak seorang puteri Jepang anggun dan pria jepang gagah yang di bagi menjadi 2 tempat, studio indoor dan outdoor dengan beragam jenis kimono sesuai kebutuhanmu.

This slideshow requires JavaScript.

Menariknya paket foto beauty kimono sudah termasuk make up dan hair do ala perempuan Jepang sesungguhnya. Jadi kita tidak perlu keluar duit lagi harus ke salon karena harga sudah include semua. Kita tinggal terima beres, asik kan..

Yang membedakan tiap paket beauty kimono adalah dari lokasi, banyaknya file foto yang dihasilkan dan dicetak serta jenis kimono yang dikenakan. Harga kimono biasa dengan kimono formal dan wedding jelas berbeda.

FOTO KELUARGA KIMONO

Pengen donk, bisa pasang foto bersama keluarga di rumah yang terlihat unik dengan nuansa khas Jepang. Koleksi kostum kimononya pun lengkap ada berbagai ukuran untuk sekeluarga. Jadi kelihatan seperti keluarga asal Jepang yang kompak yaa..

15698055_1305427652850252_1254068542739702985_n-768x512
Lucu yaa..

FOTO COUPLE & PRE WEDDING

Punya impian foto pre wedding di Jepang tapi dana terbatas karena dipake buat keperluan menikah dan resepsi pernikahan ?

Don’t worry be happy karena FotoKimono siap memenuhi mimpimu. Loh kok bisa?

Sebagai buktinya silahkan lihat foto couple dan pre wedding di bawah ini…

Gimana ? Hasilnya persis seperti di Jepang kan…

Ada berbagai pilihan paket foto couple dan pre wedding dengan pilihan tempat oudoor dan indoor yang bisa disesuaikan dengan anggaranmu.

This slideshow requires JavaScript.

Sama seperti paket foto beauty kimono yang membedakan harga tiap paket berdasarkan lokasi, banyaknya file foto yang dihasilkan dan dicetak serta jenis kimono yang dikenakan. Harga kimono biasa dengan kimono formal dan wedding jelas berbeda.

 

Nah..cara buat dapetin harga promo FotoKimono udah pada tau belum ?

wp-1488521492716.jpg
Promo bulan ini lumayan nih..

Kalau masih bingung, saya jelasin caranya ya..

2

  1. Caranya ambil smartphone pastikan kuota internet masih tersedia atau terkoneksi ke Wifi. Bisa juga lewat PC yang terkoneksi internet atau Wifi. Klik website FotoKimono.com. Pilih paket foto yang dibutuhkan, semisal paket Beauty Kimono. Setelah itu, klik tombol Harga Promo yang berwarna orange bawah sendiri.

4

2. Setelah muncul halaman baru seperti di atas. Klik tombol Harga Promo yang berwarna hijau di bawah sendiri.

5

3. Setelah muncul halaman baru seperti di atas. Isi data diri berupa nama, alamat email, nomor handphone. Kemudian klik tombol Konfirmasi berwarna hijau, di bawah sendiri. 

4. Selesai. Tinggal tunggu balasan dari FotoKimono yang berisikan voucher promo. Gampang kan..

Supaya lebih yakin dan mantap, belum lengkap rasanya yaa.. kalau belum melihat langsung beberapa testimoni dari mereka yang sudah pernah menggunakan jasa FotoKimono.

This slideshow requires JavaScript.

Ternyata banyak orang lain yang tidak mengira, ketika melihat hasil fotonya, kalau mereka yang sudah pernah foto di FotoKimono itu sebenarnya diambil di Indonesia..Abisnya seperti foto di Jepang beneran sih..hihii..Good job FotoKimono 👍

Gimana udah pada mupeng donk pengen foto kimono dengan nuansa negeri sakura ?

Yuk buruan bikin jadwal foto kimono dan yang penting janjian dulu sama pihak FotoKimono soalnya gak enak juga kan kalau pas hari-H ternyata sudah di booking oleh orang lain, apalagi sekarang ini lagi banyak promo paket foto di FotoKimono.

10
Buruan bikin appoitment sama FotoKimono

Tempatnya ga jauh-jauh kok, masih di Indonesia aja.

Studio FotoKimono

Blok C 1 No 17142, Jl. Sultan Ageng Tirtayasa Blok C. 1 No.2,

Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143

Ph/WA/SMS: 0812-8855-2921

Email : teghar@fotokimono.web.id

Kepoin social medianya juga yaa..

Instagram : @FotoKimono

Facebook   : Foto Dan Sewa Kimono

Website      : FotoKimono.web.id

Yuk abadikan momen versimu ala nuansa negeri sakura bersama FotoKimono 🙂

#FotoKimono #Kimono #Jepang

Artikel ini diikut sertakan dalam review foto kimono

16998877_1937619189804878_1139846789089651412_n

Sumber Refrensi :

Home

https://id.wikipedia.org

http://haijepang.blogspot.co.id

Sumber Gambar :

https://www.fotokimono.web.id, Facebook FotoKimo, Instagram FotoKimono

https://www.goodreads.com

http://wifflegif.com

 

15 thoughts on “Cara Abadikan Momen Ala Nuansa Negeri Sakura

  1. Dulu ngebayangin kalau pakai kimono harus ke Jepang dulu. Padahal sewa kimono dan poto-poto ala orang Jepang aja dulu ya, siapa tahu nanti kecipratan rejeki ke Jepang. Semoga menang ya, Mbak lombanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *